Quantcast
Mobile GadgetNewsPonselSmartphone

Lotus Glass: Teknologi Layar Kaca Terbaru dari Produsen Gorilla Glass

Lotus Glass

Tahun 2010 dan 2011 diwarnai dengan parade produk gadget canggih yang seakan tidak pernah berhenti. Jika Anda perhatikan perkembangan teknologi gadget saat ini, nama Gorilla Glass dijamin sudah tidak akan asing lagi di telinga Anda. Hal tersebut karena smartphone dan tablet PC yang populer sekarang rata-rata menggunakan layar kaca gorilla glass yang terkenal tangguh ini.

Melanjutkan keberhasilan Gorilla Glass sebagai jenis layar kaca paling dipilih sebagai pelengkap smartphone dan Tablet PC, Corning sang produsen Gorilla Glass kini menghadirkan inovasi terbarunya dengan memperkenalkan tipe layar kaca terbaru mereka yang disebut Lotus Glass.

Lotus Glass dibuat khusus untuk melengkapi teknologi layar yang sedang populer saat ini seperti LCD dan teknologi OLED yang belakangan sedang ramai digunakan sebagai layar perangkat gadget mobile.

Keunggulan Lotus Glass dikatakan dapat menyajikan gambar resolusi tinggi dengan waktu respon yang lebih cepat, lebih terang dan lebih jelas disamping keistimewaannya yang memiliki karakteristik tahan panas lebih baik dari layar kaca konvensional yang umum digunakan pada LCD. Hal tesebut tentu sangatlah menguntungkan, karena dengan penggunaan layar kaca Lotus Glass ini para produsen tidak perlu lagi menggunakan layar kaca berlapis-lapis dan dampaknya mungkin saja nanti akan muncul sebuah smartphone super tipis berkat penggunaan layar kaca Lotus Glass.

Apakah nantinya Lotus Glass bisa menggantikan Gorilla Glass kedepannya? Mungkin saja, mengingat kedua jenis layar kaca ini memiliki keistimewaannya sendiri. Yang pasti, baik Gorilla Glass maupun Lotus Glass keduanya tetap bisa diandalkan para produsen untuk melengkapi gadget terbaik mereka. Kita tunggu saja…

Artikel terkait

4 komentar

    1. @hasan
      sebaiknya dibuat ulang artikelnya dan cantumkan sumber. Untuk copy paste langsung, tidak diperkenankan. Harap maklum. :)

Back to top button