SteelSeries Desmo: Kacamata 3D Trendi Untuk Para Gamer

svg%3E

Demam teknologi 3D pada dunia gaming memang belum seheboh dunia home entertainment. Bisa dikatakan hal itu terjadi karena memang bermain game pada mode 3D membuat mata menjadi lebih cepat lelah dibandingkan sekedar menonton film berformat 3D.

Melihat hal itu, SteelSeries sebagai produsen penyedia perangkat gaming kali ini menghadirkan sebuah kacamata 3D yang dapat digunakan oleh para gamers untuk bermain game dalam jangka waktu yang lama yaitu SteelSeries Desmo.

svg%3E

SteelSeries Desmo merupakan hasil kolaborasi dari SteelSeries dengan Gunnar, sebuah produsen kacamata 3D yang populer dengan desain kacamata 3D yang selalu tampil trendi. Hal tersebut juga terlihat pada kacamata 3D SteelSeries Desmo ini. Dengan desain layaknya sebuah sunglasses tanpa bingkai, SteelSeries Desmo juga didukung dengan bobot yang sangat ringan sehingga membuatnya lebih nyaman digunakan.

Kacamata ini terbuat dari lensa Gunnar berteknologi Gunnar i-AMP yang memang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan pada mata ketika sedang bermain game. Dengan lensa ini mata Anda tidak akan mudah lelah dan menjadi lebih fokus serta dapat mengurangi efek pantulan yang biasa menjadi kendala teknologi 3D. Disamping itu modelnya tersebut juga dibuat lebih lebar untuk memberikan sudut pandang mata yang lebih luas dari biasanya.

SteelSeries Desmo tersedia dalam 2 warna pilihan yaitu The Desmo Onyx dan versi Desmo Snow yang dijual dalam jumlah yang terbatas. The Desmo Onyx dijual dengan harga sekitar US$ 99 dan untuk Desmo Snow dijual dengan harga yang sama juga namun hanya dapat dipesan melalui website SteelSeries.com.