Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Papernomad Cases: Pelindung iPad 2 Berbahan Kertas

Papernomad 01

Kertas merupakan salah satu media yang paling sensitif jika terkena air dan api. Dan karena sifat sensitifnya tersebut Anda mungkin tidak akan menemukan kertas dijadikan sebagai media untuk membuat sesuatu yang bersifat protektif dan berfungsi sebagia pelindung. Tapi sekarang, sebuah perusahaan yang bernama Papernomad, berhasil membuat sebuah case pelindung dan tas yang menggunakan bahan dasar kertas.

Yup, memang tidak ada yang mustahil di era kecangihan teknologi saat ini sebab semuanya bisa saja terjadi. Papernomad membuat produk case pelindung dan tas mereka ini dari material kertas yang yang sangat kuat. Kertas yang digunakan juga bukan sembarang kertas loh. Kertas yang digunakan memang memiliki tingkat durabilitas tinggi sehingga tidak dapat robek, bahkan mampu bertahan saat didekatkan pada elemen air dan api.

Papernomad Cases terbuat dari beberapa lapis kertas tersebut dan pada bagian dalamnya terdapat lapisan kain berbahan wol yang berguna melindungi perangkat gadget Anda dari goresan serta tersedia juga sebuah pengait mangnet yang berfungsi sebagai penutup.

Anda juga dijamin tidak akan bosan jika memiliki case yang satu ini. Pasalnya, karena terbuat dari bahan dasar kertas permukaan case ini dapat dicoret-coret atau digambar sesuai dengan imajinasi dan kreasi Anda sendiri.

Papernomad Cases hadir dalam beberapa pilihan. Untuk Papernomad Macbook Air sleeves dijual dengan harga sekitar US$ 58, untuk Papernomad iPad 2 sleeve seharga US$ 47 dan untuk iPod Touch/iPhone sleeve dijual dengan harga US$ 32.

Back to top button