Asus New N-Series: Laptop Multimedia Sejati Kolaborasi Asus dan Bang & Olufsen

svg%3E

Setelah berhasil merilis Notebook premium Asus NX90 yang berkerjasama dengan desainer David Lewis, kini kembali Asus berkerjasama dengan David Lewis mengembangkan Asus N-series terbaru yang dihadirkan dengan konsep desain modern dan performa yang lebih unggul.

Asus New N-series dihadirkan dengan tiga pilihan ukuran dari 14-inci hingga 17.3-inci dan dibekali dengan prosesor Intel generasi kedua dengan pilihan Intel Core i3, Intel Core i5 dan Intel Core i7.

Sebagai laptop multimedia, laptop ini didukung dengan memori RAM DDR3 sebesar 8GB, ruang penyimpanan dengan pilihan hardisk berkapasitas 320GB hingga 750GB atau SSD dengan kapasitas 500GB dan performa grafis yang disokong oleh kartu grafis dari NVIDIA yaitu NVIDIA GeForce GT 555M lengkap dengan teknologi NVIDIA Optimus.

svg%3E

Kolaborasi David Lewis dan Asus pada N-series terbaru juga terlihat dari performa audionya. Di balik desain pola penutup speaker yang terinspirasi dari gelombang suara, disematkan speaker dari Bang & Olufsen berteknologi ICEpower yang didukung dengan teknologi Sonic Master terbaru dari Asus. Tidak hanya itu saja, untuk memberikan performa audio yang lebih maksimal Asus juga menyertakan sebuah subwoofer eksternal yang dapat dihubungkan ke N-Series dalam tiap paket penjualannya.

Anda juga akan menemukan berbagai fitur terbaru di dalam N-series seperti koneksi USB 3.0, USB Charger+, fitur Instant On yang dapat membuat laptop resume hanya dalam dua detik dan baterai dengan waktu standby hingga sekitar 15 jam.

Bagi Anda yang ingin memilikinya, sepertinya Anda perlu bersabar karena belum ada kabar resmi kapan Asus N-Series terbaru ini akan tiba di Indonesia. Nantikan update kami selanjutnya..