Nokia 500 Resmi Hadir Di Indonesia

svg%3E

Bicara smartphone biasanya identik dengan ponsel yang kaya fitur, prosesor yang cepat dan harga yang membuat kantong kering. Setelah dirilis resmi secara global awal Agustus 2011 kemarin, Nokia Indonesia kini resmi menghadirkan Nokia 500, sebuah smartphone entry level berlayar sentuh yang menawarkan kualitas dan kinerja tinggi dengan harga terjangkau yang akan mulai tersedia di pasaran sekitar kuartal keempat tahun 2011. Dari perkiraan awal, harganya akan di bawah Rp 2 juta.

“Hingga saat ini, smartphone dengan harga terjangkau sering dikategorikan sebagai ponsel dengan kualitas rendah dan menawarkan pengalaman pengguna di bawah standar,” ujar Andrea Fachini, Marketing Director, Nokia Indonesia.” Ini adalah salah satu contoh bahwa Nokia melanjutkan komitmennya untuk terus berinovasi dalam portfolio smartphone kami dan contoh bagaimana Symbian dapat terus menopang dalam memenuhi kebutuhan utama pasar dalam tahun-tahun mendatang.”

svg%3E

Pada acara yang dibarengi dengan buka puasa bersama ini, Nokia juga mengumumkan tersedianya aplikasi chatting yang sedang populer sekarang yaitu WhatsApp messenger di OviStore yang tersedia untuk ponsel Nokia bersistem operasi Symbian S40.

Dengan hadirnya WhatsApp terbaru untuk Nokia S40 ini para pelanggan Nokia di Seluruh Indonesia dapat dengan mudah bersilaturahmi dengan teman dan kerabat tanpa batas dan akses yang terjangkau melalui Nokia Unlimited data Plan yang kini telah berkerjasama dengan 4 operator di Indonesia yaitu Telkomsel, Indosat, XL dan 3.

Untuk informasi lengkap mengenai paket data Nokia, silahkan klik di sini

Verified by MonsterInsights