Samsung Galaxy Tab 10.1 Launch: Sehari, Ribuan Unit Ludes

svg%3E
Eka Anwar, Head of Samsung Mobile Marketing PT Samsung Electronics Indonesia dan Imam, pembeli Galaxy Tab 10.1 dengan nomor antrian 1

Akhirnya saat yang paling ditunggu oleh para pecinta gadget setanah air tiba juga, hari ini (2/7/2011) Samsung Indonesia resmi menjual Tablet PC terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy Tab 10.1 yang diadakan di South Lobby, Pacific Place Jakarta.

Acara yang digelar dengan antrian yang luar biasa panjang ini memang sangat menyita perhatian, baik itu dari para pengunjung atau dari para pengendara mobil yang melewati mall Pacific Place. Sangat tidak disangka animo masyrakat Jakarta menyambut kehadiran Tablet PC Samsung Galaxy Tab sangat tinggi, pasalnya ditengah banyak bermunculan Tablet PC dari produsen lain Samsung masih tetap banyak diminati oleh masyarakat.

Hal ini tentu tidak lepas dari strategi Samsung yang berhasil menarik para calon pembeli dengan memberikan promo dan potongan harga yang menarik. Demi mendapatkan promo dan potongan harga yang diberikan Samsung tersebut, para calon pembeli bahkan rela menginap sejak Jumat malam demi mendapatkan penawaran menarik Samsung. Bahkan pembeli yang mendapatkan antrian nomor 1 telah menunggu sejak Jumat pukul 21.00 WIB.

Acara yang mendapatkan pengamanan extra ketat ini juga semankin lengkap dengan adanya penjualan produk-produk aksesoris Galaxy Tab 10.1 dan untungnya walaupun antrian panjang, masyarakat masih rela bersabar dan tertib untuk mengantri demi gadget terbaru dari Samsung ini. Bagi yang penasaran dengan Galaxy Tab 10.1, bisa baca reviewnya di sini.

 

Verified by MonsterInsights