Shuttle H3 6700G: PC Gaming dalam Kemasan Mini

Para gamers pasti tidak akan mengira sebuah PC barebone yang kompak dapat dijadikan sebuah PC gaming. Hal tersebut dibuktikan oleh Shuttle dengan produk terbaru mereka yaitu Shuttle H3 6700G.

Memang terdengar sangat menarik karena selain bisa mendapatkan sebuah PC barebone dengan kualitas gaming yang luar biasa, Anda juga bisa meningkatkan spesifikasinya sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan.

Sebagai sebuah perangkat PC gaming, Shuttle H3 6700G dibekali dengan prosesor Intel generasi kedua Intel Core i7 2600K dipadukan dengan memori DDR3 yang dapat diekspansi hingga 16GB. Kinerja memori dan prosesor tersebut juga disokong dengan kartu grafis dari Nvidia yaitu Nvidia GeForce GTX 560.

Media penyimpanannnya dapat dipilih antara menggunakan hardisk biasa berkapasitas 500GB hingga 2TB atau dapat juga menggunakan SSD sebagai alternatif pilihan. Dan keunggulannya, PC Barebone ini telah dilengkapi dengan teknologi pendingin yang bernama I.C.E 2 heat pipe technology generasi terbaru yang akan menjamin komponen didalam Shuttle H3 6700G ini selalu dalam keadaan dingin dan aman digunakan untuk bermain game dalam jangka waktu yang lama.

Shuttle H3 6700G dijual dengan harga mulai dari US$ 1035. Berminat?

Verified by MonsterInsights