Envision: Monitor yang Ramah Lingkungan dari Gigabyte

svg%3E

Satu lagi produk elektronik ‘go green’ memasuki pasaran Indonesia. Kali ini, monitor Envision dari Gigabyte Group hadir dengan menawarkan teknologi ramah lingkungan. Masuk ke Tanah Air melalui distributor Datascrip, produk ini diklaim mampu memberikan kejernihan dan kualitas yang sama dengan aslinya.

Monitor Envision menggunakan teknologi LCD dan LED layar lebar dengan aspek rasio 16:9. Dilengkapi dengan teknologi Eco-Friendly LED monitor sehingga dapat menampilkan gambar dengan jelas dan aman. Monitor ini pun bebas dari material hologen dan merkuri yang bisa merusak daya penglihatan pengguna saat pemakaian dalam waktu lama. Sedikitnya konsumsi energi yang dibutuhkan membuat produk ini turut menjaga lingkungan karena tidak menghasilkan CO2. Konsumsi energi monitor Envision bisa menghemat 40% energi listrik dari teknologi sebelumnya.

Dari segi fitur, monitor Envision menyediakan Gamma Contrast Booster sehingga memberikan warna senatural mungkin. Sedangkan fitur Full HD menampilkan kualitas gambar yang dihasilkan tajam dan jernih. Selain itu, monitor Envision juga dilengkapi dengan Dynamic Color Boost yang akan menyajikan kenyamanan bagi pengguna saat membuka dua tampilan sekaligus. Dengan ukuran layar optimal dan lebar (widescreen), monitor Envision tidak hanya menawarkan kemudahan fungsi untuk aplikasi kantor secara simultan. Namun juga membantu mengurangi distorsi ketika menonton DVD atau konten HD/ Full HD

“Monitor Envision telah resmi kami pasarkan pada pertengahan Juni 2011 lalu. Produk ini merupakan solusi display berkualitas bagi pelanggan dengan kebutuhan aplikasi bisnis dan rumah mereka. Envision dirancang untuk pengguna small office atau home office dan pengguna akhir yang mempunyai keterbatasan ruang untuk tampilan monitor mereka,” ujar Marketing Manager Datascrip, Joshua Siregar dalam siaran persnya beberapa waktu lalu.

Envision hadir di Indonesia dengan empat tipe monitor, yakni seri LCD dengan H Series H819 berukuran 18,5 inci dan G Series G2261w berukuran 21,5 inci serta dua seri LED P971wL berukuran 18,5 inci dan P2271whL yang berukuran 21,5 inci. Penjualan produk ini juga didukung oleh garansi selama tiga tahun untuk servis dan satu tahun untuk panel.

svg%3E
svg%3E
svg%3E
svg%3E
svg%3E
svg%3E
svg%3E

Verified by MonsterInsights