Quantcast
News

Sensasi Baru Smartphone Android HTC Resmi di Indonesia

P1010967

Bertempat di X2 di Senayan, Jakarta, HTC mengundang teman-teman dari media dan komunitas Android Indonesia untuk menyaksikan peluncuran produk smartphone Android terbaru mereka yaitu HTC Sensation. Smartphone yang dibekali dengan prosesor Qualcomm dual-core 1,2GHz dan OS Android terkini 2.3 Gingerbread memang ditujukan bagi Anda yang mengutamakan fitur multimedia dari sebuah smartphone.

“HTC dengan bangga terus merevolusi pasar ponsel multimedia dan membawa generasi baru pusat hiburan yang berukuran saku,”
kata Agus Sugiharto, HTC Country Manager Indonesia.

Pada smartphone ini HTC menampilkan fitur hiburan terbaru mereka yatu HTC Watch video service, selain itu ada juga fitur unggulan dari HTC yaitu HTC Sense terbaru yang akan menempatkan pengguna sebagai pusat dari segala sesuatunya dengan menghasilkan smartphone yang lebih sederhana dan alami.

Acara ini juga dihadiri oleh Gideon Edie Purnomo selaku Vice President Channel Management Telkomsel yang menyambut baik kedatangan ponsel HTC Sensation ini. Selain itu hadir juga Justin Zhang dari HTC Corp yang memberikan penjelasan mengenai fitur unggulan yang ada pada HTC Sensation dan HTC juga menghadirkan beberapa tokoh dari berbagai profesi yang memberikan testimonial mereka dalam menggunakan ponsel smartphone HTC Sensation dalam keseharian mereka, seperti Andre Darwis, DJ Nadia, perancang busana Era Soekamto, dan fotografer Arno Santosa.

HTC Sensation akan tersedia di reseler resmi dan Grapari Telkomsel mulai dari akhir bulan Juni 2011 dengan harga sekitar Rp 5.499.000 yang ditawarkan dengan paket data unlimited gratis dari Telkomsel selam 6 bulan.

Satu komentar

  1. keren,bozz sy mau tannya knspa gambar yng di ambil melalui kamera hp htc touch pro T7272 ,tidak bisa di lihat/di buka di komputer…formatnya tidak di kenal,cuma bisa di lihat di hp itu sendiri ,,,klo ada yng tau tolong dong jwbnya ke [email protected] , trmss

Back to top button