Quantcast
Home GadgetNews

HD Spy Camera Light Switch: Bisa Dikendalikan melalui Jaringan GSM

HD Spy Camera Light Switch

Jika kita berbicara tentang sistem keamanan, tentu juga akan membicarakan kamera pengintai atau spy cam. Kebutuhan akan benda penunjang keamanan tersebut sudah amat lazim ditemukan di dalam sistem keamanan baik kantor, rumah tinggal maupun perorangan. Karena kamera ini merupakan alat pengintai, biasanya perangkat ini ditempatkan pada posisi-posisi yang tidak mencolok dan tersembunyi.

Seiring dengan perkembangan teknologi, kini Anda tidak perlu repot lagi untuk meletakkan kamera pengintai dalam posisi yang rahasia. Cukup gunakan saja HD Spy Camera Light Switch dengan kontrol GSM Remote dari Chinavision.

HD Spy Camera Light Switch with GSM Remote Control adalah sebuah kamera pengintai berbentuk saklar lampu yang dapat merekam otomatis ketika mendeteksi sebuah gerakan (motion detection). Dengan begitu, Anda tinggal menempatkannya di samping saklar lampu di dalam ruangan kantor atau rumah. Pemasangannya pun sangat mudah, cukup tempelkan saja di tembok ruangan Anda karena alat pengintai ini sudah dilengkapi dengan stiker perekat di bagian belakangnya.

HD Spy Camera Light Switch 01

Perangkat ini bisa merekam video plus suara dalam format HD 720p. Kamera pengintai ini juga dilengkapi dengan koneksi GPRS, sehingga ketika alat ini mendeteksi pergerakan akan otomatis merekam dan sekaligus mengirim video dalam format 3GP (320 x 240 @30 fps) ke ponsel Anda. Selain itu perangkat tersebut juga bisa mengirimkan foto melalui MMS dengan format JPEG berukuran 1280 x 960.

Karena di dalamnya disematkan SIM card, Anda dapat melakukan live streaming melalui ponsel, sehingga Anda bisa melihat apa yang sedang terjadi dalam ruangan secara langsung. Semua kejadian akan direkam di micro SD memory card yang juga sudah ada di dalamnya. Hasil rekamannya pun bisa ditransfer ke laptop atau PC melalui kabel USB. Perangkat pengintai ini sudah dilengkapi dengan port mini USB yang juga berfungsi sebagai koneksi untuk mengisi ulang baterai.

HD Spy Camera Light Switch 05
HD Spy Camera Light Switch 03

HD Spy Camera Light Switch with GSM Remote Control ini mampu beroperasi pada frekuensi GSM900, GSM1800, GSM850, dan PCS1900. Frekuensi ini sesuai dengan frekuensi jaringan selular yang ada di Indonesia. Sehingga untuk pengoperasiannya Anda cukup menggunakan SIM card lokal berformat GSM.

Produk inovatif ini sudah dipasarkan dengan bandrol harga USD 80 atau sekitar Rp 700 ribuan. Jika berminat menggunakannya, Anda dapat membelinya secara online di website resmi Chinavision di sini.

Spesifikasi HD Spy Camera Light Switch with GSM Remote Control
• Color: White
• Video Format: 3GP (320 x 240 @30fps)
• Picture Format: JPEG (1280 x 960)
• Working Frequency Range: GSM900, GSM1800, GSM850, PCS1900
• Working Protocols: GSM phase 2/2+ (including GPRS)
• Max Micro SD Card supported: 8GB (2GB TF card included)
• Baterai: 1200mAh
• Remote Arming: Yes
• Remote Review: Yes
• PIR Alert: JPEG picture sent to mobile phone via MMS
• Ports: Mini USB, Micro SD slot, SIM card slot
• Ukuran Switch:84mm x 84mm x 19mm

HD Spy Camera Light Switch 02
HD Spy Camera Light Switch 08
HD Spy Camera Light Switch 06
HD Spy Camera Light Switch 07

2 komentar

Back to top button