Photofast i-Flash Drive: Sharing File Perangkat iOS via USB

svg%3E

Pengguna perangkat iOS seringkali dibuat jengkel dengan sulitnya melakukan pemindahan data dari perangkat iOS ke komputer. Salah satu cara yang paling mudah namun merepotkan adalah memanfaatkan koneksi Wi-Fi. Tapi kini ada alternatif baru untuk mengatasi masalah tersebut, berkat i-Flash Drive.

Dengan i-Flash Drive, kini Anda tidak perlu lagi repot memindahkan data dari perangkat iOS ke komputer menggunakan Wi-Fi. Pasangkan i-Flash Drive pada konektor pin di perangkat iOS Anda, hubungkan iFlash Drive ke komputer, dan Anda sudah dapat melakukan pemindahan dari perangkat iOS ke komputer dengan lebih cepat dan mudah.

i-Flash Drive dapat digunakan di seluruh perangkat komputer seperti Mac, PC atau Linux. Perangkat ini juga dapat berfungsi sebagai media penyimpanan layaknya USB flashdrive pada umumnya. Untuk lebih memudahkan Anda, i-Flash drive juga didukung dengan aplikasi khusus yang dapat diinstall pada perangkat iOS Anda untuk memudahkan manajemen file.

i-Flash Drive hadir dengan 3 pilihan kapasitas yaitu 8GB, 16GB, dan 32GB dan dijual dengan harga sekitar Rp 800 ribuan untuk yang kapasitas 8GB.

Verified by MonsterInsights