Quantcast
Aksesoris GadgetAksesoris KomputerKomputerMobile GadgetNews

Photofast i-Flash Drive: Sharing File Perangkat iOS via USB

DSC 3946

Pengguna perangkat iOS seringkali dibuat jengkel dengan sulitnya melakukan pemindahan data dari perangkat iOS ke komputer. Salah satu cara yang paling mudah namun merepotkan adalah memanfaatkan koneksi Wi-Fi. Tapi kini ada alternatif baru untuk mengatasi masalah tersebut, berkat i-Flash Drive.

Dengan i-Flash Drive, kini Anda tidak perlu lagi repot memindahkan data dari perangkat iOS ke komputer menggunakan Wi-Fi. Pasangkan i-Flash Drive pada konektor pin di perangkat iOS Anda, hubungkan iFlash Drive ke komputer, dan Anda sudah dapat melakukan pemindahan dari perangkat iOS ke komputer dengan lebih cepat dan mudah.

i-Flash Drive dapat digunakan di seluruh perangkat komputer seperti Mac, PC atau Linux. Perangkat ini juga dapat berfungsi sebagai media penyimpanan layaknya USB flashdrive pada umumnya. Untuk lebih memudahkan Anda, i-Flash drive juga didukung dengan aplikasi khusus yang dapat diinstall pada perangkat iOS Anda untuk memudahkan manajemen file.

i-Flash Drive hadir dengan 3 pilihan kapasitas yaitu 8GB, 16GB, dan 32GB dan dijual dengan harga sekitar Rp 800 ribuan untuk yang kapasitas 8GB.

Satu komentar

Back to top button