Quantcast
AksesorisAksesoris GadgetAudioAudio VideoHome GadgetMobile GadgetNews

Monster BeatBox: iPod Dock Premium Besutan Dr. Dre

BeatBox 1

Jajaran headphone Beats by Dr. Dre keluaran Monster memang laris manis di pasaran. Formula suksesnya yang berkolaborasi dengan berbagai artis ternama untuk menghadirkan berbagai edisi terbatas untuk produk headphone tersebut terbukti berhasil dan sulit ditiru pesaingnya. Nah, kini Monster menghadirkan “Beats by Dr. Dre Beatbox iPod Dock”, yang akan kami singkat menjadi BeatBox.

Sekilas, desain BeatBox mirip seperti Apple Hi-Fi yang beberapa tahun silam pernah dipasarkan, namun dengan bahan plastik ABS berkualitas warna hitam mengkilap. Untuk menghasilkan suara bass yang “nendang”, di dalamnya telah ditanamkan sepasang bass driver 5.25-inci yang disandingkan sepasang tweeter 2-inci .

Selain dilengkapi tombol-tombol berlapis karet silikon, Beatbox juga dilengkapi sebuah handle yang memudahkan Anda membawanya ke mana-mana. Boleh dibilang, dengan Beatbox, Anda bisa berpesta di mana pun dengan mudah.

BeatBox 2

Seperti yang sudah Anda ketahui, iPod dock premium biasa dijual dengan harga yang tidak murah apalagi jika mengusung embel-embel musisi ternama. Untuk Monster BeatBox ini, akan dijual di kisaran harga US$ 449.95. Murah atau mahal ya?

 

Back to top button