Sensasi Baru Menonton di Bioskop dengan D-Box Motion Seats

svg%3E
Saat ini bioskop-bioskop di Indonesia, terutama di kota-kota besar, seperti Jakarta, menawarkan kenyamanan yang amat memuaskan bagi para pengunjungnya (kecuali koleksi film yang saat ini benar-benar menyedihkan). Mulai dari teknologi film 3D hingga menyajikan tempat duduk yang nyaman, bahkan ada yang bisa untuk dibuat tiduran. Namun. bangku yang nyaman ternyata tidak cukup untuk memberikan sensasi menonton yang terbaik.

Tapi bagaimana jika Anda menonton sambil duduk di bangku bioskop yang satu ini? D-Box Motion Seats adalah bangku yang memberikan sensasi 4D pada saat menonton film di bioskop, terutama untuk film-film aksi. Bangku ini dapat bergetar dan bergerak mengikuti alur cerita di film, seperti pada saat si jagoan ngebut di jalanan dan sebagainya.

Bangku ini memang mempunyai pergerakan yang terbatas, yaitu hanya bisa bergerak ke depan dan belakang serta ke samping dengan pergerakan sejauh 15 derajat. Di bagian bawah arm rest bangku ini terdapat panel untuk mengontrol seberapa kuat pergerakan yang kita inginkan. Akan tetapi kalau tidak suka, kita bisa mematikan efek goyang tersebut.

D-Box Motion Seats juga memperhatikan kenyamanan seperti ukuran bangku yang lebih lebar dibandingkan bangku bioskop yang ada saat ini. Posisi arm rest pun berada di masing-masing bangku dan tidak menempel dengan arm rest di bangku sebelahnya. Sehingga tidak ada lagi acara menonton dengan sikut-sikutan dengan orang di sebelah.

Sensasi menonton 4D dengan D-Box Motion Seats saat ini sudah bisa dinikmati di 50 bioskop di Amerika Serikat seperti di MANN Theater, UltraStar dan lain sebagainya.

 

svg%3Esvg%3Esvg%3Esvg%3E

Verified by MonsterInsights