Layanan Healthcare di Ovi Life Tools Sudah Siap Diakses

svg%3E

Beberapa waktu lalu, yang canggih pernah membahas layanan baru Nokia Life Tools yaitu Healthcare . Layanan tersebut kini sudah bisa diakses oleh para pelanggan Nokia Life Tools di Indonesia untuk membantu keluarga hidup sehat. Seperti pernah dibahas sebelumnya, Healthcare dalam Ovi life Tools memberikan informasi seputar kesehatan, mulai dari tips, informasi kehamilan, perkembangan anak, kesehatan, olahraga hingga informasi umum seputar kesehatan jantung, pernafasan, pencernaan dan diabetes.

Informasi yang diberikan oleh Nokia Life Tools dipersonalisasi sesuai usia sehingga tidak salah sasaran. Dalam menyediakan informasi, Nokia Life Tools bekerjasama dengan Prents Guide, Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada, dan Gamatechno. Bob McDougall, Country Manager Nokia Indonesia menambahkan bahwa Layanan kesehatan yang dihadirkan dalam Nokia Life Tools memberikan banyak manfaat bagi keluarga Indonesia, mengingat kesehatan merupakan dasar kualitas hidup masyarakat.

Strategi Nokia untuk menghubungkan ‘The Next Billion’ yang tidak hanya terbatas untuk pengguna ponsel high end tetapi juga pengguna ponsel Nokia middle to low end. Mengingat Nokia Life Tools berjalan di ponsel Nokia S30 dan S40. Sejak peluncuran pada bulan Desember 2009 lalu, Nokia Life Tools telah digunakan oleh 2 juta pelanggan di Indonesia. Dengan dikeluarkan layanan baru ini maka diharapkan semakin banyak lagi pengguna Nokia Life Tools khususnya di daerah luar perkotaan dengan akses terbatas ke fasilitas dan informasi kesehatan.

Nokia Life Tools dapat digunakan dimanapun selama ponsel Nokia bisa menangkap jangkauan selular tanpa layanan GPRS dengan haga terjangkau Rp.1000/hari. Informasi Nokia Life Tools akan dikirim setiap hari melalui SMS untuk pelanggan operator Telkomsel, Indosat, XL, Axis dan Three (3). Untuk saat ini, Nokia Life Tools dapat diakses untuk beberapa ponsel Nokia diantaranya Nokia 1616, Nokia 1800, Nokia 2700, Nokia 5130, Nokia C1-01, Nokia C2-01, Nokia C3, Nokia X2 dan Nokia X2-01. Para pengguna Nokia Life Tools yang belum memiliki layanan Healtcare didalamnya bisa upgrade dengan Nokia PC Sync download file dari nokia.mobi/lifetools atau datangi Nokia Care terdekat.

Verified by MonsterInsights