Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Sony Walkman B-162F: Walkman Kecil nan Trendy

img05
Sony kembali menghadirkan seri Walkman terbaru mereka di kelas B-Series dengan Sony Walkman B-162F untuk menggantikan Sony B-152F.  Ciri khas B-Series yang penuh warna dan berukuran mungil tetap dipertahankan.

Desain Sony Walkman B-Series terbaru ini masih memiliki persamaan dengan B-Series sebelumnya yaitu dengan layar berukuran mini yang dapat menampilkan teks 3 baris serta tata letak tombol navigasi yang tidak berubah. Ada sedikit tambahan aspek desain yang berguna yaitu adanya Clip-On untuk menyematkannya di celana atau kantung.

Terdapat fitur koneksi Direct USB yang memungkinkan Anda memindahkan file musik ke Walkman langsung tanpa software tambahan. Sederetan fitur seperti radio, Bass Boost, Color matching Power Illuminator, sampai dengan fitur 3 menit Quick charge dan Zappin yang dapat ditemukan di Sony Walkman W-series., juga ada di Sony Walkman B-162F. Anda juga bisa merekam suara dengan B162F ini.

Perbedaan yang kentara dari Sony Walkman B-Series yang baru ini terletak pada pilihan varian warnanya. B-162F  hadir dalam 6 balutan warna yang lebih ceria, yaitu biru-hitam, hijau-hitam, hitam-hitam, hitam-ungu, hitam-merah, dan hitam-coklat krem. Merujuk harga B-152F yang sudah tersedia, sepertinya B-162F akan dijual di kisaran harga Rp 500 ribu.

Sekilas Fitur Sony Walkman B-162F:

– Kapasitas 2GB

–  Tombol “BASS”  untuk meningkatkan performa bass

– Daya tahan baterai 18 jam (Quick charge : charge 3 menit playback 90 menit)

– Klip yang bisa dilepas

–  Power illuminator dengan warna senada

– Tombol “ZAP” untuk mengaktifkan fungsi ZAPPIN™

3 komentar

  1. @Kristian Tjahjono
    thanks atas infonya. Ane lagi pengen nyobain type baru diatas 162 katanya Bass nya lebih nendang,

    1. @kanas
      Sepertinya baru mau masuk bro.. Yang udah ada yang tipe B-152F. Beda warna ama belum ada clip-on.

Back to top button