Looxcie, Bluetooth Headset Camcorder ala James Bond

Jika Anda pecinta film serial James Bond, pasti sering membayangkan memiliki beragam alat canggih yang digunakan sebagai properti sang detektif. Seperti beragam kamera dengan berbagai bentuk dan fungsi lain untuk merekam kegiatan penjahat. Jika kamera dengan fungsi ganda yang Anda inginkan, lirik gadget berlabel Looxcie. Loxcie merupakan Bluetooth Headset Camcorder yang mampu merekam video (tetapi tanpa tombol record di dalamnya) dengan terhubung langsung ke smartphone menggunakan koneksi Bluetooth.

Looxcie Bluetooth Headset Camcorder merupakan single headset dengan fungsi utama yang sama dengan Bluetooth Headset pada umumnya, yaitu untuk melakukan dan menerima panggilan atau bahkan mendengarkan playlist musik dari smartphone. Tetapi jika Anda ingin segera meruba fungsi Looxcie menjadi lensa perekam gambar, cukup dengan menekan Instant clip dan rekaman selama 30 menit ke depan akan secara otomatis tersimpan dalam ponsel Android dan iPhone Anda. Jika 30 menit tidak cukup, maka batas waktu rekam bisa diperpanjang dari aplikasi Looxcie yang diinstall ke ponsel iPhone atau Android Anda. Asyiknya lagi, melalui aplikasi Looxcie, video hasil rekaman bisa langsung dipublish ke email, Facebook, YouTube, atau Twitter.

Di dalam Looxcie tersimpan 4GB flash memory dan limit daya 4 jam nonstop untuk merekam video. Tentu saja daya energi akan bertahan lebih lama jika Anda menggunakannya sebagai Bluetooth headset biasa. Looxcie mampu menangkap gambar dengan ketajaman 480p resolution pada kecepatan 30 fps.

Looxcie Bluetooth Headset Camcorder dijual secara online di website www.looxcie.com dengan harga $199. Berikut adalah contoh hasil rekaman video menggunakan Looxcie.

Verified by MonsterInsights