Quantcast
KomputerLaptopNews

Asus-Automobili Lamborghini VX7: Laptop Premium dengan Performa dan Desain yang Mewah

Meneruskan tradisi jajaran notebook yang eksklusif, Asus kembali menggandeng pabrikan mobil ternama Lamborghini dan memperkenalkan notebook Lamborghini terbaru untuk meneruskan VX6, yaitu ASUS Lamborghini VX7.

[tab:Asus Mobilini Lamborghini VX7]

Asus Lamborghini VX7 memang sengaja didesain untuk merefleksikan tampilan yang ultra-sporty dan agresif dari Automobili Lamborghini. Hal itu dapat terlihat dari desain cooling vent di bagian belakang VX7 yang serupa dengan lampu dan knalpot di bagian belakang mobil Lamborghini. Inspirasi desain lain yang diambil dari mobil Italia tersebut adalah tombol power yang dibuat menyerupai kunci kontak untuk menyalakan mobil dan palm rest yang dilapisi kulit mewah.

VX7 tersedia dalam tiga pilhan warna khas Automobili Lamborghini, yaitu jingga, hitam, dan carbon fiber, serta telah dilengkapi dengan USB 3.0 untuk akses pemindahan data yang lebih cepat dan Blu-ray drive untuk mendukung kegiatan multimedia Anda.

Desain yang cantik tersebut tentunya harus diimbangi dengan performa yang mumpuni. Di balik bodi aluminiumnya yang kokoh, terbenam prosesor Intel Core i7 generasi kedua (Sandy Bridge), dengan memory DDR3 yang dapat diekspansi hingga 16GB, serta pilihan untuk menggunakan hard disk atau solid-state hybrid dengan kapasitas total hingga 1,25TB untuk akses data dan performa yang super cepat. Belum ada informasi pasti mengenai spesifikasi VX7 yang akan dihadirkan di Indonesia.

Dalam sektor grafis, untuk mendukung kegiatan gaming dan multimedia di layar LED 15.6-inci beresolusi Full-HD miliknya, VX7 diklaim Asus menjadi notebook pertama di dunia yang menggunakan kartu grafis NVIDIA® GeForce™ GTX 460M dengan memori 3GB GDDR5 dan dukungan DirectX 11.

Dilihat dari spesifikasinya, jelas sekali bahwa VX7 bukanlah pengganti VX6 yang menggunakan platform NVIDIA ION dan Atom. Asus Automobili Lamborghini VX7 hadir untuk menjawab kebutuhan para gamer yang haus akan performa dan menginginkan sebuah notebook berdesain ultra-eksklusif. Saat ini belum ada informasi harga pastinya, tapi kami yakin VX7 akan dijual lebih dari US$2500. Setuju?

[tab:Spesifikasi]
ProsesorIntel® Core™ i7-2630QM
Sistem OperasiWindows® 7 Ultimate/Professional/Home Premium/Home Basic (64-bit)
Chipset Mobile Intel® HM65 Express
MemoryDDR3 1333MHz, up to 16GB
Layar15.6” 16:9 full HD LED
GrafisNVIDIA® GeForce™ GTX 460M with 3GB GDDR5
Hard drivesUp to two 3.5” drives from the following: SATA 5400rpm: 500GB/640GB/750GB SATA 7200rpm: 500GB/750GB SATA 10,000rpm hybrid with embedded 32MB SSD: 500GB
Optical driveSuper Multi Blu-ray combo Blu-ray writer
Kamera2 megapixel
Dimensi402.36mm x 309.42mm x 57.91mm 3.82kg with 8-cell battery
[tab:Press Release]

ASUS Taiwan Luncurkan Notebook Baru, ASUS-Automobili Lamborghini VX7

Dengan kinerja tinggi dan desain yang menggabungkan teknologi canggih dan gaya yang telah melegenda dan terkenal di dunia

Taipei, Taiwan, 29 Maret 2011 ? ASUS-Automobili Lamborghini VX7, notebook 15,6 inchi baru yang bertenaga, menawarkan pengalaman notebook yang berbeda. Notebook ini adalah perwujudan semangat grand touring supercar dari Automobili Lamborghini dan menawarkan sebuah pengalaman berkomputasi yang berbeda. Dirancang untuk merefleksikan penampilan yang ultra-sporty dan agresif dari Automobili Lamborghini, VX7 tersedia dalam pilihan warna oranye, hitam dan carbon fiber.

ASUS-Automobili Lamborghini VX7 dengan prosesor Quadcore Intel® Core™ i7 generasi kedua, dan menjadi notebook pertama di dunia yang menggunakan kartu grafis discrete NVIDIA® GeForce™ GTX 460M, didukung dengan video memory 3GB yang sangat besar. Pengguna juga akan dapat merasakan kecepatan hard disk solid-state hybrid 10.000rpm, dengan kapasitas hingga 1,25TB, untuk akses dan performa yang super cepat.

Tampil Meyakinkan dan Menarik

VX7 menampilkan kerjasama terbaik dari co-branding antara ASUS dan Automobili Lamborghini, dengan sebuah produk premium untuk pengguna cerdas yang menghargai sebuah hasil karya yang mewah dan berteknologi canggih. Banyak sentuhan desain yang unik, untuk peningkatan kinerja sekaligus mewakili gaya rancangan pengembang di Automobili Lamborghini. Salah satu contohnya adalah cooling vent di bagian belakang pada VX7 yang secara superior melepaskan panas, serupa dengan lampu dan knalpot di bagian belakang mobil buatan Automobili Lamborghini.

Filosofi desain yang sama juga diaplikasikan di bagian lain, seperti pada tombol power yang menyerupai kunci kontak untuk menyalakan mobil, palm rest yang dilapisi dengan kulit, dan penggunaan konstruksi aluminium sehingga notebook ini tetap ringan namun kokoh.

VX7 tersedia dalam tiga pilhan warna khas Automobili Lamborghini, yaitu jingga, hitam, dan carbon fiber. Semuanya telah berlisensi dan diformulasikan untuk tetap memperlihatkan tampilan menarik dan ikonik dari pabrikan Italia yang telah melegenda ini.

Spesifikasi Terbaik

Sebagai salah satu produk notebook paling bertenaga yang diproduksi ASUS, VX7 melanjutkan tradisi notebook seri Automibili Lamborghini dengan performa tinggi untuk gaming, multimedia, hiburan online dan produktivitas. Pada jantungnya, terbenam prosesor i7 Intel quad-core generasi kedua dengan arsitektur Sandy Bridge untuk grafis dan kinerja multitasking yang lebih baik dengan efisiensi energi yang sangat tinggi. Dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce™ GTX 460M GPU yang dikhususkan untuk gaming dan multimedia menawarkan dukungan DirectX® 11 ditambah kapasitas video memory 3GB.

Dengan spesifikasi high-end, VX7 menjadi sebuah platform gaming dan hiburan yang tak tertandingi. ASUS juga menawarkan media penyimpanan hard disk solid state hybrid hingga 1,25TB, dengan mencapai kecepatan akses hingga 10.000rpm.  Sesuai dengan tema Automobili Lamborghini yang super cepat, VX7 dilengkapi dengan USB 3.0 yang 10 kali lebih cepat dibanding USB 2.0.

Tentang ASUS

ASUS, vendor top 3 consumer notebook di dunia dan produsen motherboard terlaris dan paling banyak meraih penghargaan di dunia, adalah perusahaan terdepan dalam era digital. ASUS merancang dan memproduksi produk yang memenuhi kebutuhan digital dengan sempurna untuk penggunaan di rumah, kantor dan untuk perorangan, dengan portfolio produk yang lengkap mencakup motherboard, kartu grafis, display, PC desktop, notebook, netbok, server, multimedia, solusi wireless, perangkat jaringan, dan ponsel. Dengan semangat berinovasi dan komitmen menghasilkan produk berkualitas, ASUS telah memenangkan 3.398 penghargaan pada tahun 2010, dan secara luas telah diakui merevolusi industri PC dengan Eee PC™.  Dengan staff global sejumlah lebih dari sepuluh ribu orang, dan tim desain R&D kelas dunia dengan 3.000 tenaga ahli, pendapatan perusahaan pada tahun 2010 sebesar US$10 milyar.

2 komentar

  1. Gayus nyolong, masih bisa ke luar negeri. Malinda nyolong, bisa beli ferarri. Saya orang yg jujur, tidak ingin ke luar negeri atau mobil ferarri, saya hanya ingin laptop ini ya Tuhan ….

Back to top button