Aplikasi Nokia Sleeping Screen, Ponsel Symbian^3 ‘Hidup’ Saat Standby

Ponsel dalam keadaan standby selalu memaksa Anda membuka keylock untuk melihat aktifitas (missed call dan pesan baru) atau notifikasi baru yang masuk. Untuk itu, Nokia Betalabs mengembangkan sebuah aplikasi untuk ponsel Symbian^3 (C6-01, C7-00, N8-00, dan E7-00) lebih ‘hidup’ ketika ‘tidur’. Nokia Sleeping Screen, aplikasi yang akan mengeluarkan gambar pola indah secara otomatis ketika ponsel Symbian^3 dalam keadaan standby.

Aplikasi Nokia Sleeping Screen tidak hanya sekedar aplikasi gaya, tetapi juga memiliki fungsi yang berguna. Fungsi yang dihadirkan memang secara umum serupa ketika Anda mengaktifkan fasilitas screensaver pada layar. Tetapi aplikasi Nokia Sleeping Screen menawarkan kelebihan dari sekedar screensaver. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengetahui aktifitas ponsel seperti missed call, pesan sms baru, dan beragam reminder serta notifikasi dengan icon yang dipadukan animasi tanpa membuka kunci keypad. Anda pun bisa memasukkan setting waktu untuk mengaktifkannya. Bahkan secara otomatis aplikasi ini akan merubah pola yang ditampilkan sesuai dengan setting kostumisasi sesuai dengan keinginan.

Download aplikasi Nokia Sleeping Screen secara cuma-cuma dan berikan feedback berupa saran untuk perkembangan aplikasinya langsung dari website Nokia Betalabs.

Verified by MonsterInsights