Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Tiger Woods PGA Tour 12: Main Golf Bersama Tiger Woods

tiger woods pga tour 12 1

Game golf di perangkat bergerak cukup populer, hanya saja ukuran layar yang terbatas mengurangi keasyikan bermain. Tapi lain ceritanya jika kita memainkannya di komputer tablet dengan layar berukuran cukup besar seperti iPad.

Hal pertama yang membedakannya dibanding bermain di ponsel atau smartphone biasa adalah kualitas visual. Di layar iPad yang berukuran 9,7 inci, visual lapangan golf dapat ditampilkan dengan amat baik dan cukup realistis.
Untuk lapangan golf, EA menghadirkan beberapa lapangan legendaris, termasuk Pebble Beach, St. Andrews, TPC Sawgrass, Hazeltine, Doral, dan sebagainya. Kualitas visualnya cukup memesona.

Tapi nilai jual utama game golf keluaran Electronic Arts adalah kehadiran Tiger Woods sebagai ikon game ini. Anda bisa bermain bersama atau melawan Tiger Woods dan beberapa pegolf terkenal PGA Tour lainnya. Terdapat empat mode permainan mulai dari solo round, head-to-head melalui Wi-Fi atau Bluetooth, PGA TOUR Mode yang butuh waktu lama untuk diselesaikan, serta TIGER CHALLENGE yang terdiri dari beberapa mini games. Anda juga bisa bertanding bersama teman-teman di Facebook yang juga memainkan game ini dengan tantangan “Closest to the Pin”.

Back to top button