Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

AKG GHS-1: Debut Harman Kardon dalam Dunia Gaming

Nampaknya sebagai perusahaan yang menaungi berbagai brand seperti JBL, AKG, dan Infinity dalam menyajikan perangkat audio dengan kualitas terbaik serta desain yang menarik, Harman Kardon tidak ingin tinggal diam dan mulai melebarkan sayapnya ke dalam industri gaming. Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya headphones khusus gaming pada lineup brand AKG mereka, yaitu AKG GHS-1.

Mengusung desain yang mengutamakan kenyamanan, AKG GHS-1 hadir dengan bobot 170 gram yang ringan. GHS-1 menggunakan mekanisme 3D-Axis 2 yang dikembangkan para desainer Harman Kardon. Mekanisme ini membuat GHS-1 dapat terpasang di telinga dengan pas, sehingga membuat penggunanya tetap nyaman walaupun menggunakannya untuk jangka waktu yang lama. Atas inovasi desain tersebut, AKG menyabet penghargaan Red Dot Design pada tahun 2010 lalu.

GHS-1 memiliki jangkauan respons suara mulai dari 18Hz sampai 24 kHz dan memiliki tingkat impedansi sebesar 32 ohms. Seperti layaknya di headphone gaming lain, Anda akan menemukan mikrofon yang telah dilengkapi fitur noise cancelling.

Untuk kualitas dan inovasinya, AKG GHS-1 dipasarkan di Amerika Serika seharga US$ 79.95. Relatif murah kan?


Sekilas Spesifikasi AKG GHS-1:

Frequency Response: 18Hz — 24kHz
Input Impedance: 32 Ohms
Input Sensitivity: 115dBSPL/V
Maximum input signal: 35mW
Berat: 170g

Satu komentar

Back to top button