Quantcast
Ultraportable

Toshiba NB550D: Netbook HD Multimedia dengan Kualitas Suara dan Fitur Multimedia Superior

Toshiba.NB .550D

Computer Systems Divison (CSD) Toshiba, sebuah divisi dari Toshiba Singapore Pte Ltd, memperkenalkan seri terbaru dalam rangkaian Netbooknya yaitu Toshiba NB550D. Netbook multimedia ini dilengkapi dengan teknologi internet HD dari AMD yang menawarkan sebuah pengalaman tingkat lanjut dalam menikmati multimedia melalui kualitas suara premium stereo speakers Harman Kardon®.

Kualitas Suara yang Jernih untuk Video Berkualitas Tinggi
Toshiba NB550D membuat para penggunanya menikmati musik dan video dengan kualitas yang luar biasa, tanpa membutuhkan speaker eksternal. Perpaduan speaker stereo dari Harman/Kardon® dengan output 2 Watt dan Dolby ®Advanced AudioTM memberikan video high definition (720p) dan lagu – lagu dengan suara yang menakjubkan dimana suara bass terasa lebih berdentum, desisan treble lebih jernih, dengan volume yang lebih kuat. Melalui debutnya dengan teknologi internet HD terbaru dari AMD ini, Toshiba NB550D memberikan pengalaman multimedia mutakhir bagi penggunanya. Prosesor terkini dari AMD Dual Core Processor C-50 dengan AMD Radeon™ HD 6250 Graphics membuat Netbook ini sanggup menampilkan gambar tajam dan memutar video HD jernih dan kaya warna.

Streaming Video HD ke TV atau Proyektor
Melalui interface HDMI® nya, Toshiba NB550D mampu menampilkan video berkualitas HD langsung ke TV atau proyektor untuk menayangkan video dengan menembakkannya ke layar lebar. Fitur Toshiba Sleep & Music memungkinkan penggunanya untuk menikmati musik yang tersimpan dalam MP3 player nya melalui speaker Netbook saat dihubungkan ke port mikrofon; bahkan ketika Netbook dalam keadaan tidak dihidupkan.

Tampilan Apik dalam Lima Warna Fashionable
Toshiba NB550D hadir dalam lima pilihan warna yang menyegarkan mata – Warm Brown, Joyful Blue, Striking Lime Green, Daring Sunlight Copper, dan Sophisticated Turquoise. Refleksi metal yang mengkilap dan ukiran berpola polkadot memberikan tampilan yang apik sekaligus lembut dan fashionable. Dengan lapisan berbahan karet yang lembut, seri NB550D sangat memanjakan indera, sekaligus membuatnya mudah dibawa dan nyaman dalam genggaman tangan.

Kemudahan Konektivitas dan Penggunaan
Rangkaian NB550D hadir dengan fitur yang memudahkan konektivitas, mulai dari tersedianya tiga port USB, webcam yang terintegrasi, dan Bluetooth V3.0 High Speed yang menawarkan transfer data hingga delapan kali lebih cepat dari versi sebelumnya. Tak hanya itu, seri NB520 juga hadir dengan fitur USB Sleep-and-Charge yang memungkinkan penggunanya mengisi ulang baterai gadget lain tanpa perlu menyalakan Netbook terlebih dahulu.

Akhir kata, netbook ini cocok bagi Anda yang sering bepergian dan membutuhkan sebuah netbook ringan dengan kemampuan multimedia dan kualitas yang mumpuni untuk memutar film favorit Anda dimanapun Anda berada. Toshiba seri NB550D akan tersedia mulai kuartal pertama tahun 2011 di Indonesia.

CPU TechnologyAMD Dual-Core Processor C-50 with AMD Radeon™ HD 6250 Graphics (1.0GHz, 1MB L2 Cache)
Sistem OperasiGenuine Windows® 7 Starter
ChipsetAMD A50M Chipset
System Memory*1024MB DDR3 1333MHz
Display10.1″ WSVGA Clear SuperView TFT display, 1024 x 600
Hard Disk*250GB (SATA) with shock absorbers
Pointing DeviceMulti TouchPad with Gesture Support
CommunicationsIntegrated 802.11bgn WLAN, 10/100Mbps Ethernet LAN, Bluetooth V3.0 High Speed
Built-in CameraBuilt in Web Camera
Sound SystemHarman Kardon®Stereo Speakers with Dolby®Advanced Audio support™
Interfaces3 x USB 2.0, HDMI, External Mic (stereo), Internal Mic,  External Headphone (stereo), 2-in-1 Card Reader (supports SD™ Card, Multimedia Card™)
Tipe Baterai6-Cell Lithium Ion
Dimensi Fisik262.0 x 190.0 x 16.6/35.5 mm
BeratMulai dari 1.32kg

5 komentar

  1. Kbetulan ane pekerja arsitektur so Auto Cad ane coba pake A-Cad 2008 jalan baik bnget klo hnya buat 2d (gambar kerja )

  2. Numpang tanya, Mas.Toshiba NB550D ini kan tidak ada VGA outnya, Utk menghubungkan dengan proyektor saya pake HDMI – VGA converter, tp koq gak conect. Kira kira kenapa ya, apa HDMI-VGA converternya salah /kurang bagus? Terima Kasih.

    1. @dani
      udah coba ke proyektor lain? atau converternya bisa dicoba di laptop lain dulu, ntar baru ketahuan masalahnya di mana bro.

Back to top button