Quantcast
KomputerLaptop

Toshiba Satellite L645D: Notebook Terjangkau dengan Teknologi AMD Vision

Toshiba.Satellite.L645D

Permintaan pasar terhadap PC Notebook berkualitas, berdesain cantik sekaligus tangguh masih besar. Karena itu, Toshiba memperkenalkan Notebook terbarunya, yaitu Toshiba Satellite L645D dengan prosesor AMD VISION yang menawarkan laptop dengan desain atraktif dan performa yang tangguh namun tetap terjangkau untuk memenuhi kebutuhan komputasi harian penggunanya.

[tab: Satellite L645D]

Notebook Stylish bagi Konsumen yang Menuntut Kualitas
Notebook Satellite L645D yang terjangkau ini memberikan konsumen sebuah perangkat untuk membantu hidup mereka agara bebas dalam bermobilitas – sekalipun dananya terbatas. Notebook ini ringan untuk dibawa, tetap bertenaga ketika digunakan saat bekerja, dikemas dengan teknologi inovatif Toshiba yang sadar lingkungan, memiliki display LED 14” diagonal HD SuperView dan built-in Webcam. Penggunanya dapat menyelesaikan berbagai tugas harian, sekaligus memainkan konten-konten multimedia, sambil berkomunikasi tatap muka hampir di manapun.

Notebook ini menawarkan prosesor terkini dari AMD Phenom™ II Triple-Core, konektivitas tingkat tinggi, dan ATI Mobility Radeon graphics card dengan kapasitas 512MB yang sangat berguna bagi mereka yang mobilitasnya tinggi.

Didesain untuk menghadirkan rangkaian fitur komputasi harian, pendatang baru ini juga menawarkan level desain yang lebih menawan dengan harga yang terjangkau. Seri Satellite L645D baru dalam Toshiba Fusion Finish menampilkan permukaan kontras dan menawarkan empat variasi warna dengan tampilan yang lebih tipis dan lebih lebar, dan memberikan para konsumen pilihan yang lebih beragam.

Lebih ramah dengan lingkungan
Sebagai salah satu dari korporasi global, Toshiba memastikan bahwa seluruh Notebooknya adalah RoHS-compliant, yang secara efektif mengurangi dampak buruk terhadap lingkungan dengan membatasi penggunaan logam timah, merkuri, dan berbagai unsur berbahaya lainnya. Sebagai tambahan, seluruh Notebook PC Toshiba terbaru dikemas dalam kemasan yang 90% nya merupakan material daur ulang. Tak hanya itu, display LED dari semua model seri Satellite juga bebas merkuri.

Seperti yang kita kenal, di Indonesia, Toshiba selalu menghadirkan Notebook berkualitas dan awet. Untuk seri terbaru ini pun tentu ekspektasi kita akan sama, namun dengan harga yang lebih terjangkau tentunya. Di lihat dari spesifikasinya, Satellite L645D cocok untuk mereka yang gemar bermain game, menonton film-film HD, dan aplikasi grafis dengan dukungan GPU HD 5470-nya. Saya belum mendapat konfirmasi terhadap harga Notebook ini, namun sepertinya Satellite L645D ini akan berada pada kisaran lima juta rupiah. Dengan fitur-fitur yang ditawarkan oleh notebook ini, tentu saja harga tersebut sangat menarik.

[tab: Spesifikasi]
ProsesorMD Phenom™ II Triple-Core Processor P860 (2.0GHz)
RAMup to 8GB DDR3 (1066MHz)
Optical Disc DriveDVD SuperMulti Drive
Layar14” diagonal HD Clear SuperView widescreen LED display
Harddisk320GB (SATA 5400)
GPUATI Mobility Radeon™ HD 5470 dengan 512MB dedicated VRAM
Port2x USB 2.0, 1x eSATA/USB combo port, Multi-card reader, HDMI, RGB
WebcamWebcam dengan Toshiba Face Recognition software
KonektivitasWLAN (802.11b/g/n), Bluetooth V2.1+EDR
WarnaMetallic Grey, Maroon Brown, Modena Red and Snow White
Garansi1 tahun
Back to top button