Quantcast
AndroidAplikasi

Androidify: Ciptakan Avatar Android Anda

androidify.head

Jika Anda pernah berpikiran untuk mengotak-atik logo Android, sekarang Anda dapat melakukannya dengan aplikasi terbaru dari Google yang bernama Androidify. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menciptakan avatar yang unik sesuai dengan selera Anda. Ada banyak pilihan yang bisa Anda mix-n-match dengan Androidify dan Anda pun dapat berbagi avatar Android Anda melalui Facebook, Twitter, email atau sms. Mungkin Anda dapat membuat avatar yang menyerupai keluarga atau teman Anda dan mengganti foto mereka pada Address Book sehingga mereka terlihat a la Androidify, seru kan?

Ketika baru menjalankan Androidify, Anda akan melihat logo Android hijau polos seperti yang kita kenal, Anda dapat memanjangkan kakinya, mengecilkan tubuhnya atau bahkan membesarkan kepalanya. Tenang saja, aplikasi ini akan tetap menjaga proporsi avatar yang Anda buat, walaupun Anda membuat kepalanya super besar, Androidify akan menyesuaikan ukuran pada bagian lainnya. Lucunya saat Anda mengotak-atik avatar Anda, terkadang logo Android melambaikan tangannya, meloncat-loncat, dan mengangguk-angguk seolah-olah ia hidup.

Saat Anda melakukan tap pada avatar, akan muncul menu pilihan untuk kustomisasi. Anda dapat mengubah rambut, warna kulit, baju, celana, sepatu, topi, kumis, jenggot, dan bahkan aksesori seperti jam-tangan, burung beo, atau yang konyol seperti paha ayam. Ada begitu banyak pilihan yang bisa Anda padu-padankan. Sangat menyenangkan untuk berkreasi avatar Android yang unik dan memamerkannya pada keluarga dan kerabat. Androidify juga merupakan aplikasi open-source, jadi bukannya tidak mungkin jika nantinya akan ada pilihan gaya rambut dan pakaian sendiri dari orang lain. Atau mungkin menambahkan jari di tangan Android?

androidify.screen3 androidify.screen2 androidify.screen1

Androidify adalah aplikasi resmi dari Google yang bisa Anda unduh secara gratis dengan ukuran 1,4 MB di Android Market atau Google Market pada ponsel Anda dengan mengetik keyword Androidify. Aplikasi ini membutuhkan OS Android minimal versi 2.1 ke atas.

Satu komentar

Back to top button