Quantcast
News

Paket Glee, Bundling XL dan Nokia X3-02 Touch & Type

Pertengahan Desember 2010 ini, XL meluncurkan program bundling paket layanan XL dengan ponsel yang dilengkapi layar sentuh Nokia X3-02.

[tab:Bundling XL dan Nokia]

Paket Bundling XL dengan Nokia X3-02 dikeluarkan dalam 2 jenis, yaitu paket Glee dan paket Reguler. Pada paket Glee terdapat konten gratis berupa wallpaper Glee, RBT Glee, dan juga berbagai games. Selain itu XL mengadakan kuis berhadiah tiket perjalanan ke Amerika untuk menonton konser Glee secara langsung. Untuk informasi lengkap seputar paket bundling XL dan Nokia X3-02 juga seputar kuis Glee pelanggan hanya cukup mengakses *123*550# lalu ikuti petunjuk selanjutnya. Untuk memudahkan para pelanggan XL, pada Nokia C3-02 touch&type juga disediakan tombol khusus yang akan membawa Anda memasuki portal XLgo!.

Paket bundling istimewa Layanan XL dengan Nokia X3-02 Touch &type ini bisa didapatkan dengan harga Rp 1,8 juta. Jika berminat untuk mendapatkannya, Anda bisa mendapatkannnya di Nokia Store dan gerai resmi Nokia, seperti Okeshop, Erafone, dan Sentra Ponsel. Atau , bisa juga didapatkan di XL Center yang berlokasi di Menara Rajawali, PIM2,EX,Puri Indah Mall,Karawaci,Kelapa Gading, Rawamangun, Plaza Semanggi, Bintaro, Depok, Bekasi,Bogor, Surabaya,Medan, dan Bandung.

[tab:Press Release]

Paket Bundling Nokia X3-02
Komitmen Berikan Layanan VAS Terbaik Bagi Pelanggan

Jakarta, 10 Desember 2010, Kebutuhan masyarakat atas perangkat telekomunikasi yang lengkap dan canggih di masyarakat, khususnya anak muda, mendorong PT XL Axiata Tbk (XL) menghadirkan program bundling yang menarik. Pertengahan Desember 2010 ini, XL meluncurkan program bundling paket layanan XL dengan ponsel yang dilengkapi layar sentuh Nokia X3-02. Paket bundling istimewa ini bisa didapatkan seharga Rp 1,8 juta.

Head of MDS Device Management XL, Agung Wijanarko mengatakan, ”Program bundling layanan XL dengan Nokia X3-02 ini sangat khusus. Selain mencakup berbagai manfaat layanan XL yang menyertai, ponsel ini juga menyediakan tombol khusus yang dengan sekali tekan akan membawa pemakainya memasuki portal XLgo!. Paket ini sekaligus akan semakin memanjakan pelanggan yang menginginkan akses ke layanan data yang komplit.”

Pada paket Glee dengan ponsel Nokia X3-02 “touch & type” berwarna biru, terdapat konten gratis film yang saat ini banyak digandrungi kawula muda karena lagu dan tarian para pemerannya, Glee. Konten gratis tersebut berupa wallpaper Glee, RBT Glee, dan juga berbagai games. Selain itu XL mengadakan kuis berhadiah tiket perjalanan ke Amerika untuk menonton konser Glee secara langsung. Untuk informasi lengkap seputar paket bundling XL dan Nokia X3-02 juga seputar kuis Glee pelanggan hanya cukup mengakses *123*550# lalu ikuti petunjuk selanjutnya.

Manfaat lain yang bisa didapatkan dari paket bundling XL dan Nokia X3-02 ini adalah kemudahan mengakses berbagai layanan data dari XL melalui one stop portal XLgo! hanya dengan sekali tekan pada angka 0 lebih lama. Bukan hanya itu pengguna juga dapat mengakses berbagai layanan Ovi dari Nokia, yaitu Ovi Store, Ovi mail, Social dan Nokia Messaging untuk chatting dan push email. Dan semuanya hadir dengan harga paket data yang terjangkau dari XL.

Sedangkan Head of Marketing Nokia Indonesia. Andrea Facchini, mengatakan, “Nokia X3-02 adalah ponsel terbaru Nokia, yang hadir dengan konsep “touch & type”. Teknologi layar sentuh, memudahkan para penggunanya untuk menjelajahi internet, mendownload berbagai konten dan aplikasi, juga bermain games. Sedangkan “type” diwakili oleh keyboard yang memudahkan konsumen untuk sms, e-mail, chatting (Ovi Chat, Yahoo Messanger, Gtalk, dan masih banyak lagi) dan tetap eksis di jejaring sosial.

Nokia X3-02 dilengkapi dengan layanan Social yang memungkinkan pengguna untuk mengakses Facebook, danTwitter langsung dari layar utama. Ponsel dengan desain paling tipis di antara produk Nokia yang ada ini dilengkapi dengan kamera 5 megapixel dengan 4x digital zoom, WiFi, dan radio FM.

Paket Bundling XL dengan Nokia X3-02 (Glee dan Reguler) bisa didapatkan di Nokia Store dan gerai resmi Nokia, seperti Okeshop, Erafone, dan Sentra Ponsel. Selain itu, bisa juga didapatkan di XL Center yang berlokasi di Menara Rajawali, PIM2,EX,Puri Indah Mall,Karawaci,Kelapa Gading, Rawamangun, Plaza Semanggi, Bintaro, Depok, Bekasi,Bogor, Surabaya,Medan, dan Bandung.

Back to top button