Nokia N8 dan OVI Masuki Dunia ‘TRON : Legacy’

“TRON: Legacy,” sebuah film petualangan berlatar belakang dunia digital melalui tampilan tiga dimensi berteknologi tinggi yang belum pernah ada sebelumnya di layar lebar. Film yang akan diputar di bioskop mulai 17 Desember 2010 ini ditayangkan dalam Disney Digital 3D™, Real D 3D and IMAX® 3D serta aransemen musik latar oleh Daft Punk, duo musik peraih Grammy Award®.

[tab:Masuki Dunia Tron Bersama Nokia]

Histeria tentang kecanggihan “TRON : Legacy” menggugah Nokia untuk bekerja sama dengan Disney untuk memasukkan beragam konten Tron : Legacy ke dalam ponsel Nokia N8 dan pengguna ponsel Nokia seri lainnya bisa mendownload konten dari OVI Store. Pre-release trailer HD juga telah dimuat dalam Nokia N8.

Penggemar TRON dapat mempersonalisasi Nokia N8 miliknya dengan wallpaper, nada dering dan gambar sekaligus mengunduh aplikasi eksklusif “TRON: Legacy” Challenge – sebuah kombinasi terintegrasi dan mendalam yang menyatukan berbagai layanan seperti Ovi Maps dan Ovi Store untuk menghadirkan sebuah tantangan yang menarik dan melibatkan pengguna ke plot film itu sendiri.

Sebagai bagian dari kolaborasi Nokia dan Disney, Nokia Global mensponsori pemutaran film “TRON: Legacy” untuk yang pertama di dunia, diadakan pada tanggal 11 Desember kemarindi El Captain Theatre, Los Angeles, dan dihadiri oleh sejumlah pemeran dalam film tersebut. Jadi, sudah siap masuk ke dunia TRON?.

[tab:Release]

Masuki dunia “TRON: Legacy” dalam tampilan high-definition melalui Nokia N8 dan Ovi
Nokia berikan dukungan bagi karya Disney yang akan datang melalui kampanye luas

Indonesia, 13 Desember 2010 – Nokia mengumumkan kolaborasinya dengan Disney dalam menyambut karya sinematik teranyar berikutnya “TRON: Legacy,” sebuah film petualangan berlatar belakang dunia digital melalui tampilan tiga dimensi berteknologi tinggi yang belum pernah ada sebelumnya di layar lebar.

Sebagai bagian dari pre-release trailer HD yang telah dimuat dalam Nokia N8, para penggemar film dapat ikut serta dalam semangat “TRON: Legacy” dengan mengunduh berbagai konten unik langsung dari Ovi Store.

Penggemar TRON dapat mempersonalisasi Nokia N8 miliknya dengan wallpaper, nada dering dan gambar sekaligus mengunduh aplikasi eksklusif “TRON: Legacy” Challenge – sebuah kombinasi terintegrasi dan mendalam yang menyatukan berbagai layanan seperti Ovi Maps dan Ovi Store untuk menghadirkan sebuah tantangan yang menarik dan melibatkan pengguna ke plot film itu sendiri. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat menentukan letak Flynn’s Arcade melalui sebuah kode spesial di Ovi Maps dan bermain teka-teki menggunakan konten gambar dan video yang diunduh dari Ovi Store. Dengan menyelesaikan seluruh tantangan di aplikasi tersebut, pengguna dapat memenangkan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung pemutaran perdana film “TRON: Legacy” di Los Angeles, AS. Aplikasi ini telah tersedia di Ovi Store mulai tanggal 25 November 2010.

Penggemar juga akan dapat memanfaatkan kemampuan video HD luar biasa dari Nokia N8 untuk menonton cuplikan ekslusif berupa preview dan potongan di belakang layar, seluruhnya dalam kualitas HD.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan TRON: Legacy bagi para penonton di seluruh dunia, maka dari itu kami mencari berbagai cara inovatif agar para penggemar dapat menyatukan dirinya ke dalam pengalaman TRON. Nokia N8 adalah perangkat sempurna bagi konten ekslusif TRON ini. Ini merupakan kesempatan luar biasa bagi kami untuk menemukan kerja sama saling melengkapi yang sangat sempurna antara TRON dan Nokia N8,” ucap Don Gross, Vice President Global Promotions di Disney.

“Nokia N8, entertainment smartphone terdepan di dunia, menghadirkan lebih banyak keseruan dalam hidup melalui video berkualitas HD, Dolby Digital Plus Surround Sound, kamera 12MP, WebTV, beragam aplikasi dan pemutar musik yang intuitif – seluruhnya dikemas dalam desain aluminium yang kuat dan warna-warna menarik” ucap Andrea Facchini, Head of Marketing Nokia Indonesia.

“Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Nokia Global mensponsori pemutaran film “TRON: Legacy” untuk yang pertama di dunia, diadakan pada tanggal 11 Desember kemarindi El Captain Theatre, Los Angeles, dan dihadiri oleh sejumlah pemeran dalam film tersebut” tambah Andrea.

“TRON: Legacy” akan mulai diputar di Jakarta tanggal 17 Desember 2010 dengan konten eksklusif yang sudah dapat diunduh langsung dari Ovi Store sejak tanggal 25 November 2010.

Mengenai “TRON: Legacy”

“TRON: Legacy,” sebuah film petualangan berlatar belakang dunia digital melalui tampilan tiga dimensi berteknologi tinggi yang belum pernah ada sebelumnya di layar lebar. Berkisah tentang Sam Flynn (Garrett Hedlund), pemuda 27 tahun, dihantui penyebab hilangnya sang ayah, Kevin Flynn (Jeff Bridges), secara misterius, pria yang dikenal sebagai perancang video game terkemuka di dunia. Ketika Sam menemukan sinyal aneh yang dikirim dari permainan Flynn’s Arcade, dirinya masuk ke dunia dimana Kevin telah terperangkap selama 20 tahun. Pada tahun 2107, dengan bantuan Quorra (Olivia Wilde), Sam dan Kevin memulai perjalanan hidup atau mati melalui alam semesta digital-visual menakjubkan yang diciptakan oleh Kevin, dengan kendaraan dan senjata yang belum pernah diciptakan, dan penjahat kejam yang berusaha mencegah mereka untuk melarikan diri dari dunia tersebut.

“TRON: Legacy” disutradarai oleh Joseph Kosinski dan diproduseri oleh Sean Bailey, Jeffrey Silver dan Steven Lisberger. Cerita ditulis oleh Edward Kitsis & Adam Horowitz dan Brian Klugman & Lee Sternthal, dan naskahnya ditulis oleh Edward Kitsis & Adam Horowitz, berdasarkan karakter yang diciptakan oleh Steven Lisberger dan Bonnie MacBird. Ditayangkan dalam Disney Digital 3D™, Real D 3D and IMAX® 3D serta aransemen musik latar oleh Daft Punk, duo musik peraih Grammy Award®, “TRON: Legacy” diputar di bioskop mulai 17 Desember 2010.

Mengenai Ovi

Dengan menggabungkan berbagai layanan Ovi by Nokia dengan perangkat Nokia yang dirancang dengan cerdas, hasilnya adalah gaya hidup bergerak yang diperkaya secara unik. Lebih dari 250.000 orang mendaftar di Ovi tiap harinya, bergabung dengan 165 juta lainnya yang sudah menikmati layanan Nokia di hampir semua Negara di seluruh dunia. Ovi menjadi nyata dengan pengalaman seperti: sebuah kios konten yang berkembang sangat cepat untuk akses termudah ke aplikasi dan permainan populer; peta terbaik di dunia; jutaan lagu; dan kemampuan messaging luar biasa untuk terhubung ke orang-orang yang paling berarti. Sebuah koleksi layanan informasi kesehatan, pendidikan, dan agrikultur yang diberi nama Ovi Life Tools tersedia di wilayah-wilayah terpencil China, India, Indonesia dan Nigeria. Selain itu, Ovi Mail yang populer di antara mereka yang tidak memiliki PC, dan layanan perbankan bergerak komersil, Nokia Money, telah dijalankan dengan Yes Bank dari India.

Verified by MonsterInsights