Quantcast

Penjualan Perdana Samsung Galaxy Y: Antrean Mengular, Diskon Khusus Untuk Pelajar

Setekah sukses dengan Galaxy Mini untuk kalangan pengguna Android pemula dan pelajar, Samsung pada Sabtu (22/10) kemarin kembali melakukan penjualan perdana Samsung Galaxy Y yang bisa jadi mengulang kesuksesan seri sebelumnya tersebut.

Apa yang menjadi alasan? Pertama soal harga yang menjadi pertimbangan utama bagi kebanyakan kaum muda atau pengguna low end. Galaxy Y dibanderol dengan harga Rp.1,2 juta saja dan, khusus pemegang kartu pelajar pada hari penjualan pertama yang serentak diselenggarakan di Jakarta, Bandung, Malang, Yogyakarta, Surabaya dan Makasar tersebut, masih mendapatkan diskon tambahan Rp.200 ribu dari Samsung. Selain itu, ada juga bonus kartu perdana IM3 dengan gratis unlimited data selama 3 bulan. Menarik, bukan?

Tak ayal, di pelataran parkir eX Jakarta dikabarkan puluhan orang sudah rela mengantre sejak pagi. Pun begitu di Cihampelas Walk (Ciwalk), Bandung. Mereka yang datang didominasi pelajar dan mahasiswa, sesuai target penjualan Samsung. Jika Anda juga tertarik, smartphone yang telah disuntikkan OS Gingerbread ini tersedia dengan warna metalic grey, pure white, coral pink, dan putih.

Spesifikasi Samsung Galaxy Y
Jaringan: GSM 850/900/1800/1900 MHz, 3G, HSDPA
Desain, DImensi & Bobot: Batangan 104x58x11.5 mm, 97.5g
Layar: 3inci TFT LCD kapasitif 65 ribu warna, 240×320 piksel
CPU: 832MHz ARMv6 processor
Memori: 256MB RAM, 164MB storage, hot-swappable microSD card slot
OS: Android OS, v2.3.3 Gingerbread dengan TouchWiz UI
Kamera: 2MP dengan geotagging, smile detection; video QVGA @15fps
Konektivitas: WiFi b/g/n, Bluetooth 2.1 A2DP, charging microUSB port, GPS receiver with A-GPS, 3.5mm audio jack, FM radio
Baterai: 1200mAh

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: