Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Charge Card: Kabel USB Setipis Kartu Kredit

Untuk menghubungkan smartphone ke PC atau laptop dibutuhkan sebuah kabel USB. Dan kami yakin tidak semua pengguna smartphone akan selalu membawa kabel USB milik smartphone mereka saat berpergian. Agar memudahkan Anda yang selalu membawa kabel USB saat berpergian, berikut ada solusi yang tepat.

chargecard

Charge Card adalah sebuah kabel USB yang sangat berguna untuk menggantikan kabel USB smartphone kebanyakan. Keunggulan Charge Card adalah dari tampilan fisiknya. Kabel USB cenderung panjang dan dapat kusut, sementara Charge Card dijamin tetap akan terlihat rapih dan bebas kusut.

Pasalnya, Charge Card hadir dengan bentuk dan dimensi yang mirip dengan kartu kredit. Bagian port USB-nya dibuat fleksibel agar lebih mudah menjangkau port konektivitas PC atau laptop, dan karena bentuknya yang mirip kartu kredit Anda juga dapat memasukkannya ke dalam dompet. Selain itu, Charge Card juga dapat digunakan untuk isi ulang baterai smartphone Anda jika sedang terhubung ke PC atau laptop.

Charge Card saat ini tersedia untuk model koneksi iPhone 4, iPhone 5 dan Micro USB biasa yang digunakan smartphone dan tablet PC. Harganya juga relatif terjangkau yaitu sekitar US$25. Untuk pemesanan bisa dilakukan di link berikut.

Back to top button