Menyambut Kemunculan Super Smartphone

Berbagai kecanggihan yang dimiliki sebuah smartphone menjadikannya sebuah perangkat yang diidam-idamkan banyak orang. Jika beberapa tahun lalu, tidak banyak ponsel yang layak disebut sebagai smartphone, berbeda dengan saat ini. Kini smartphone tersedia dalam beragam pilihan dan beragam merek. Untuk memisahkan smartphone yang pas-pasan dan smartphone yang sungguh-sungguh revolusioner, muncul istilah baru yaitu super smartphone.

Rio_Dewanto_samsung_galaxy_s3

Secara singkat, super smartphone atau superphone adalah ponsel pintar yang lebih canggih dibandingkan smartphone kebanyakan. Biasanya super smartphone memiliki spesifikasi dan fitur yang paling canggih dan inovatif. Dua contoh super smartphone yang amat populer di pasaran adalah Samsung Galaxy SIII dan Galaxy Note II.

svg%3E
Samsung Galaxy Note II

Kedua superphone ini memadukan performa gegas, layar ukuran besar, kamera resolusi tinggi, konektivitas lengkap, serta sederetan fitur baru yang inovatif. Selain itu, Samsung juga memberikan aplikasi menarik yang khusus dirancang untuk smartphone keluarannya. Aplikasi canggih seperti S Planner, S Note, Paper Artist, serta S Voice mampu menjunjung dua smartphone ini untuk berdiri di atas smartphone merek lain.

Fitur inovatif juga menjadi andalannya untuk menjadi yang terdepan di dunia telekomunikasi. Di kedua ponsel ini, Anda akan menemukan fitur unik seperti Smart Stay, Smart Alert, Direct Call, Pop-up Play, Multi Window, dan sebagainya. Untuk lebih jelasnya, Anda juga dapat menyimak review Samsung Galaxy SIII di tautan ini dan Samsung Galaxy Note II di tautan berikut.

Semua kecanggihan tersebut akan kurang berarti jika sulit digunakan. Untungnya, Samsung Galaxy Note II dan Galaxy SIII amat intuitif dan mudah digunakan. Bahkan Samsung juga menyediakan buku panduan digital yang dapat diunduh gratis melalui aplikasi Samsung Apps miliknya. Super sekali bukan?