Quantcast
KomputerMobile GadgetPonselSmartphoneTablet PC

Samsung Perkenalkan La’Fleur, Ponsel dan Tablet Khusus Bagi Wanita

“Karena wanita ingin dimengerti…” Kutipan lirik salah satu band tanah air itu dipahami betul oleh Samsung yang mencoba mengerti keinginan kaum hawa dengan meluncurkan seri ponsel khusus mereka, La’Fleur.

La fleur 1

La’Fleur yang artinya kurang lebih adalah “bunga”, merupakan seri yang diperuntukkan khusus oleh Samsung bagi para wanita yang ingin tampil beda dengan ponsel maupun tablet mereka. Seri ini diperkenalkan pertama kali di Rusia beberapa tahun lalu dan berhasil menuai respons positif, termasuk di negara-negara lainnya di dunia.

Kali ini, Samsung Electronics Indonesia atau SEIN meluncurkan pertama kali seri ini untuk beberapa tipe yang masuk ke semua kelas segmen. Dalam peluncurannya, Samsung menggandeng Unilever lewat produk sabun kecantikan LUX, serta Bank Internasional Indonesia yang memiliki tabungan khusus wanita, BII Women One.

Febri Rusli, Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia, SEIN, menjelaskan latar belakang diluncurkannya seri ini di tanah air, kemarin (28/3).

“Hasil riset kami menunjukkan bahwa wanita Indonesia ingin memiliki ponsel yang tampil beda, yang dilirik orang dan menjadi pusat perhatian. Karena itu kami hadirkan La’Fleur dengan corak bunga yang cantik beserta aplikasi La’Fleur Suite, tema hingga ringtone khusus.”

La’Fleur Suite akan merekomendasikan aplikasi-aplikasi yang dapat Anda instal sesuai dengan gaya hidup wanita. Modiface Makeup misalnya, yang merupakan aplikasi kecantikan yang memungkinkan Anda melakukan eksperimen dalam ber-make up secara virtual dengan warna kosmetik yang beraneka ragam. Lewat aplikasi Glam Life, Anda dapat memilih saluran mode terkini untuk mengikuti tren selebriti dunia serta update fashion.

Tak hanya soal gaya dan penampilan, aplikasi kesehatan juga dapat ditemukan di SUite khusus ini, seperti Daily Yoga (all-in-one) yang mampu membimbing Anda berlatih yoga dengan durasi waktu yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Saat bersepeda atau jogging, gunakan Runtastic GPS untuk memetakan aktivitas kebugaran. Sementara Pink Pad merupakan aplikasi yang bermanfaat untuk menghitung masa kesuburan dan waktu ovulasi wanita.

Ada empat produk yang masuk dalam La’Fleur edisi perdana ini. Dimulai dari featured phone yang memiliki desain flip cantik, Samsung Citrus C3520. Kemudian Samsung GALAXY Y, GALAXY S III Mini dan yang terakhir, GALAXY Tab 2 7.0. Keempatnya akan diperkenalkan kepada publik lewat berbagai kampanye menarik, salah satunya kompetisi via Chat ON bersama LUX.

Kompetisi bernama LUX-Chat ON La’Fleur tersebut menantang Anda untuk berkreasi lewat foto dengan tema berbeda setiap minggunya. Selain itu tersedia juga paket eksklusif dari LUX untuk pembelian 1000 produk pertama La’Fleur.

Sementara untuk tabungan khusus wanita, BII menawarkan Samsung GALAXY S III Mini edisi La’Fleur gratis untuk setiap pembukaan tabungan Woman One minimal lima juta rupiah dan konsisten menabung sebesar Rp500.000 setiap bulannya. Tabungan ini juga akan memberikan nasabah wanitanya cash back setiap bulan, perlindungan asuransi khusus penyakit wanita, serta bunga hingga 3x lipat.

Anda yang tertarik dengan seri khusus ini bisa mendapatkan keempat seri tersebut baik di modern channel maupun traditional channel. Menariknya, meski memiliki desain dan antarmuka berbeda, Samsung memasarkan semua koleksi La’Fleur mereka berbanderol sama dengan versi standar yang sudah lebih dahulu beredar.

3 komentar

Back to top button