Quantcast
Mobile GadgetConsoleNewsProduct News

Tantang ASUS ROG Ally, Ayaneo Geek Resmi Hadir di Indonesia

Kabar baik untuk para gamer di Indonesia. Pasalnya, Erajaya Active Lifestyle resmi mengumumkan kehadiran konsol genggam Ayaneo Geek di Indonesia. Konsol genggam ini akan menjadi pesaing ROG Ally yang diluncurkan ASUS beberapa waktu lalu.

ayaneo geek

Kami optimistis bahwa perangkat seperti Ayaneo Geek akan menjadi salah satu pilihan menarik bagi mereka yang ingin tetap bisa bermain game, di manapun dan kapanpun.” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Spesifikasi Ayaneo Geek

Sebagai konsol genggam Ayaneo Geek hadir dengan keunggulan pada desain, performa dan kendali permainan. Rancangan bodinya sangat ergonomis. Jadi, bisa nyaman digenggam tangan saat bermain game. Selain itu, dengan bingkai layar yang tipis tampilan visual di layarnya juga akan terlihat lebih luas.

ayaneo geek

Di sektor layar Ayaneo Geek membawa panel layar yang resolusinya 1280 x 800. Dapur pacunya dipercayakan pada prosesor AMD Ryzen 7 6800U dan kartu grafis terintegrasi AMD Radeon 680M. Prosesor ini dipasangkan dengan RAM 16GB dan ruang penyimpanan SSD yang kapasitasnya 512GB. Spesifikasi yang tergolong kencang untuk sebuah konsol genggam.

Sekilas spesifikasi Ayaneo Geek:

  • Prosesor: AMD Ryzen™7 6800U CPU
  • Layar: Slim Bezel dengan Resolusi 1280 x 800, 400 nits maximum brightness
  • Koneksi: Nirkabel Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2
  • RAM: 16 GB
  • Storage: 512 GB
  • GPU: Radeon 680M RDNA 2
  • Konektivitas: 3.5mm headphone port, 2x USB 4.0 Type-C, 1x USB Type-C, Fast TF Slot LPDDR5
  • Warna: Fantasy Black

ayaneo geek

Untuk kendali permainan gamer bisa menemukan joystick dengan teknologi Hall Magnetic sensing. Teknologi tersebut bisa memastikan kendali permainan yang lebih akurat dan detil. Dengan tambahan sensor Gyrscope dan X-axis linear motor gamer juga bisa merasakan sensasi bermain game yang lebih imersif dan presisi.

ayaneo geek

Konsol genggam ini menjalankan sistem operasi Ayaneo OS. Sistem operasi yang didesain khusus untuk bermain dan mengelola judul permainan ini menawarkan efisiensi daya dan tampilan antarmuka lebih elegan jika dibandingkan sistem operasi pada umumnya.

Harga Ayaneo Geek

Konsol genggam ini dijual dengan harga Rp20.999.000 dan akan mulai dijual tanggal 16 Juni 2023. Jika berminat Erajaya Active Lifestyl sudah membuka pre-order melalui gerai Urban Republic, laman ecommerce Eraspace.com dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia serta Shopee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button