Quantcast
Home GadgetHome ApplianceNewsProduct NewsTech News

Acerpure Pro Vero: Air Purifier dengan Material Ramah Lingkungan

Acerpure mengumumkan kehadiran pemurni udara (Air Purifier) terbarunya yang diberi nama Acerpure Pro Vero. Sama seperti lini Vero dari Acer lainnya, perangkat ini juga mengedepankan konsep ramah lingkungan dengan material PCR alias daur ulang.

Spesifikasi Acerpure Pro Vero

Acerpure Pro Vero

Menurut Acerpure, pemurni udara Pro Vero menggunakan 35 persen bahan Post-Consumer Recycled (PCR) pada bagian penutupnya, sehingga mengurangi emisi CO2 hingga 20 persen (dibanding plastik baru) selama tahap produksi. Teknologi ramah lingkungan lainnya adalah penggunaan tinta berbasis air dan kemasan yang dapat didaur ulang untuk meminimalkan jejak karbonya.

“Kami bangga menawarkan produk yang tidak hanya menjaga udara tetap bersih tetapi juga mengurangi limbah dan dampak lingkungan dengan penggunaan bahan yang dapat didaur ulang seperti plastik PCR dan fitur Green Mode yang hemat energi,” kata Andrew Hou, Chairman Acerpure Inc.

Lebih lanjut dijelaskan, Acerpure Pro Vero juga didukung fitur Green Mode yang hemat energi, dan diklaim dapat melakukan pembersihan udara dengan kinerja tinggi namun menggunakan energi yang lebih rendah. Desainnya sendiri ringkas, dengan permukaan putih matte dan panel sentuh LED.

Pemurni udara ini dilengkapi sensor kualitas udara PM2.5 untuk mendeteksi partikel kecil. Dengan sensor tersebut, perangkat dapat beralih ke mode pengoperasian lainnya secara real-time dan menampilkan indikator lampu berbeda (hijau/kuning/merah) sesuai dengan kualitas udara di ruangan. Ada pula Quiet Mode yang dapat mengurangi kebisingan dan ideal untuk pemakaian di malam hari.

Acerpure Pro Vero 2

Acerpure membenamkan filter HEPA 3-in-1+ yang dijanjikan dapat mengisolasi bakteri dan 99,9 persen partikel PM2.5. Filternya mampu menyaring gas dan alergen berkat perlindungan 4 lapisnya. Sementara filter dengan kapas karbon aktif diperkuat dengan lapisan anti-formaldehida untuk menghilangkan 99 persen formaldehida dan zat berbahaya lain.

Harga Acerpure Pro Vero

Belum ada informasi soal harga dan jadwal peluncuran pemurni udara Pro Vero di Indonesia.

Kesan Pertama

Acerpure Pro Vero bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan air purifier dengan desain ringkas, yang cocok diletakkan di rumah atau ruang kerja. Selain itu, membeli produk dengan bahan daur ulang ini juga turut berkontribusi dalam menjaga lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button