Quantcast
NewsKomputerMonitorProduct News

LG UltraGear 27GR75Q-B: Monitor Gaming 27 Inci dengan Resolusi 2.5K dan Refresh Rate 165 Hz

Lini monitor gaming LG bertambah dengan kehadiran UltraGear 27GR75Q-B. Monitor ini menawarkan panel layar besar, resolusi tinggi dan refresh rate yang cepat.

LG UltraGear 27GR75Q-B

Spesifikasi LG UltraGear 27GR75Q-B

LG UltraGear 27GR75Q-B membawa panel IPS 27 inci yang resolusinya 2560 x 1440 pixel. Panel layarnya tersebut mendukung refresh rate cepat hingga 165 Hz dan waktu respon 1 milidetik. Jadi, ideal untuk game-game dengan aksi-aksi cepat seperti genre FPS atau balap. Warnanya juga cukup akurat. Setidaknya sudah mendukung cakupan gamut warna sRGB 99%.

LG UltraGear 27GR75Q-B

Untuk menghadirkan pengalaman visual yang lebih mulus tersedia dukungan fitur AMD FreeSync Premium dan Nvidia G-Sync. Selain itu, monitor ini juga sudah mendukung HDR10 dan tingkat kecerahan layar maksimum hingga 300 nits.

LG UltraGear 27GR75Q-B

Satu fitur yang absen belum ada speaker internal. Jadi, gamer wajib menambahkan speaker saat bermain game lewat port audio 3.5mm yang tersedia. Di sektor konektivitas juga hanya ada tiga port yakni satu DisplayPort dan dua port HDMI.

LG UltraGear 27GR75Q-B

Fitur lain monitor ini menyediakan mount dengan standar VESA dan beragam fitur ekslusif. Seperti misalnya Black Stabilizer, Dynamic Action Sync, Crosshair, Flicker Safe, 1ms Motion Blur Reduction dan masih banyak lagi. Untuk menyesuaikan kebutuhan gamer panelnya juga bisa diatur kemiringan, tinggi rendah dan bisa diputar ke posisi vertikal.

Harga LG UltraGear 27GR75Q-B

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut harga dan kapan LG UltraGear 27GR75Q-B akan tersedia di Indonesia.

Kesan pertama

LG UltraGear 27GR75Q-B bisa jadi solusi untuk gamer yang membutuhkan monitor gaming layar besar, resolusi tinggi dan refresh rate cepat. Monitor ini bisa dibilang versi hemat dari UltraGear 27GR95QE-B yang diluncurkan tahun lalu dengan panel OLED 2.5K yang mendukung refresh rate 240 Hz.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button