Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct NewsWearable

Olike Hero T10: Earbud Nirkabel 200 Ribuan dengan Bluetooth 5.3 dan Warna Trendi

Olike kembali menghadirkan produk earbud nirkabel atau TWS. Membidik pasar anak muda, Olike Hero T10, tersedia dengan tiga pilihan warna pastel yang menarik dan harga murah.

Olike Hero T10 2

Fitur Olike Hero T10

Pilihan warna Olike Hero T10 yaitu tosca, putih dan ungu. Rancangan earbud nirkabel ini juga sangat ringan. Masing-masing hanya 3,5 gram saja. Jadi, akan nyaman digunakan sepanjang hari.

Untuk menghasilkan suara Olike Hero T10 mengandalkan dynamic driver suara 10mm. Cukup memadai untuk mendengarkan musik dan melakukan panggilan telepon. Paling menarik dari earbud nirkabel ini adalah konektivitasnya.

Olike Hero T10 4

 

TWS pada umumnya mengusung konektivitas Bluetooth 5.0. Nah, Olike Hero T10 mengusung konektivitas Bluetooth terbaru yaitu Bluetooth 5.3. Jadi, konektivitasnya akan lebih stabil dan irit daya.

Olike Hero T10 1

Untuk mendengarkan musik baterai Olike Hero T10 bisa bertahan hingga sekitar 4,5 jam. Dengan bantuan case pelindungnya yang membawa baterai 300 mAh pengguna bisa mendapatkan waktu guna total hingga sekitar 25 jam. Pengisian baterainya juga cepat. Baterai bisa terisi hingga 100% hanya sekitar 1,5 jam.

Fitur Olike Hero T10 yang lain TWS ini mendukung smart tap control untuk kendali yang lebih intuitif. Tersedia juga dukungan asisten virtual yang bisa dipanggil lewat perintah suara.

Harga Olike Hero T10

Olike Hero T10 saat ini sudah tersedia melalui Official Store Olike di platform Shopee. Bisa juga didapatkan melalui offline di Toys Kingdom dan Gramedia. Harga Olike Hero T10 Rp275.000.

Back to top button