Garmin Vivosmart 5: Kini dengan Desain Modular dan Layar Lebih Besar

Garmin kembali meramaikan pasar gelang kebugaran. Produk teranyarnya adalah Vivosmart 5. Gelang kebugaran ini akan menggantikan Vivosmart 4 yang diluncurkan tahun 2018 lalu.

svg%3E

Fitur Vivosmart 5

Beda empat tahun dengan Vivosmart 4 sayangnya tidak banyak pembaruan yang dibawa Vivosmart 5. Di sektor desain keduanya masih terlihat mirip. Bedanya, Vivosmart 5 kini mengusung gaya modular. Modul utamanya kini bisa dilepas pasang dari strap. Jadi, pengguna dimungkinkan untuk mengganti strap sesuai selera. Perbedaan lain,  layar OLED Vivosmart 5 66% lebih besar jika dibandingkan Vivosmart 4.

svg%3E

svg%3E

Sebagai gelang kebugaran Vivosmart 5 membawa sederetan fitur pemantau kebugaran yang sama seperti perangkat Garmin lain. Seperti misalnya fitur pelacakan pola tidur, mode olahraga, menghitung langkah kaki, pemantau energi tubuh, pemantau stress, sensor pemantau detak jantung dan saturasi oksigen. Satu fitur yang absen, seperti Vivosmart 4 di Vivosmart 5 belum tersedia fitur GPS. Untuk kemampuan pelacakan lokasi Vivosmart 5 bergantung pada fitur GPS di ponsel.

svg%3E

Garmin Vivosmart 5 kompatibel dengan ponsel Android dan iOS. Saat terhubung pengguna bisa mendapatkan notifikasi dan pengingat yang masuk ke ponsel. Untuk daya tahan baterainya cukup tahan lama. Garmin Vivosmart 5 bisa digunakan hingga sekitar 7 hari untuk sekali isi ulang baterai.

Harga Garmin Vivosmart 5

Garmin Vivosmart 5 saat ini sudah tersedia. Harga Garmin Vivosmart 5 US$149 atau sekitar 2 jutaan Rupiah. Untuk pilihan warnanya ada tiga yakni hitam, putih dan hijau mint.

Verified by MonsterInsights