Harman Kardon Citation MultiBeam 1100: Soundbar Pertama di Lini Citation dengan Dolby Atmos dan DTS:X

Harman Kardon mengumumkan kehadiran Citation MultiBeam 1100. Soundbar teranyarnya ini adalah yang pertama di lini Citation dengan dukungan Dolby Atmos dan DTS:X untuk pengalaman audio surround yang lebih imersif.

Harman Kardon Citation MultiBeam 1100 4

Fitur Harman Kardon Citation MultiBeam 1100

Harman Kardon Citation MultiBeam 1100 adalah soundbar yang khusus dirancang untuk streaming musik. Menurut Harman Kardon, soundbar ini mendukung lebih dari 300 layanan streaming musik di kualitas HD lewat koneksi WiFi.

 

Harman Kardon Citation MultiBeam 1100 2

Streaming juga bisa dilakukan via ponsel lewat koneksi Bluetooth, Apple AirPlay, Alexa multi-room music dan Google Chromecast. Selain konektivitas nirkabel di soundbar ini bisa ditemukan port HDMI eARC.

Harman Kardon Citation MultiBeam 1100 3

Harman Kardon Citation MultiBeam 1100 hadir dengan dimensi 115 x 6.5 x 13 cm. Tampilannya terlihat sangat modern. Di bagian depan Harman Kardon menghadirkan tambahan lapisan kain wol dari pabrikan Kvadrat. Panel layar sentuh juga tersedia untuk menampilkan beragam informasi. Untuk bobotnya sekitar 4.6 Kg. Memang relatif berat, tapi masih bisa dimaklumi mengingat soundbar ini membawa 11 driver.

Harman Kardon Citation MultiBeam 1100 1

Fitur Harman Kardon Citation MultiBeam 1100 yang lain tersedia dukungan asisten virtual. Jadi, bisa dikendalikan dengan lebih mudah lewat perintah suara. Untuk mempermudah setup hadir fitur kalibrasi dengan ruangan secara otomatis. Soundbar ini juga telah mendukung teknologi Harman Kardon PureVoice untuk mengoptimalkan output suara otomatis menyesuaikan konten yang diputar.

Harga Harman Kardon Citation MultiBeam 1100

Harman Kardon Citation MultiBeam 1100 tersedia dengan dua pilihan warna yakni hitam dan abu-abu. Harga Harman Kardon Citation MultiBeam 1100 799 Euro atau sekitar 12 jutaan Rupiah.