Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Montblanc Summit Lite: Jam Tangan Pintar Montblanc Paling Murah

Pabrikan jam tangan mewah, Montblanc, cukup konsisten mengembangkan jam tangan pintar. Dimulai dari Montblanc Summit luxury di tahun 2017, kemudian menyusul Summit 2, dan terakhir Summit 2+ yang menjadi jam tangan pintar pertamanya dengan 4G LTE. Kini, jajaran jam tangan pintarnya tersebut semakin lengkap dengan kehadiran Summit Lite.

Montblanc Summit Lite 1

Spesifikasi Montblanc Summit Lite

“Lite” pada namanya tersebut merujuk pada rancangan bodinya yang lebih ringan. Ini karena material bodinya terbuat dari alumunium daur ulang dan stainlees steel. Rancangan bodinya juga sudah tahan air dengan peringkat 5ATM atau tahan air hingga kedalaman 50 meter.

Dimensi bodinya 43mm dengan dua pilihan warna yaitu matte black dan matte silver. Untuk layar Summit Lite datang dengan panel AMOLED 1.19 yang resolusinya 390 x 390 pixel. Layarnya tersebut juga telah diperkuat lapisan Gorilla Glass.

Montblanc Summit Lite 2

Spesifikasi Montblanc Summit Lite dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 3100, RAM 1GB dan tersedia memori internal 8GB. Mirip dengan saudaranya Summit 2 dan Summit 2+. Sistem operasi yang dijalankan juga masih sama yakni WearOS dari Google.

Tidak ketinggalan tersedia juga dukungan fitur GPS dan sensor detak jantung yang bisa diandalkan untuk memantau kebugaran. Selain itu, Montblanc juga menyiapkan dukungan aplikasi yang fokus pada kebugaran. Aplikasinya menawarkan fitur pemantau stress, pola tidur, energi tubuh dan pelatih cardio.

Harga Montblanc Summit Lite

Kabar baiknya, harga jualnya juga lebih murah dibandingkan saudaranya yang lain. Harga Montblanc Summit Lite US$860.

Back to top button