Quantcast
NewsFoto & Video

Fujifilm Showroom Kini Hadir dengan Konsep dan Lokasi Baru

Untuk memaksimalkan pengalaman konsumen mencoba langsung berbabagi produk unggulan dari Fujifilm, PT Fujifilm Indonesia menghadirkan lokasi dan konsep baru Fujifilm Showroom. Fujifilm Showroom yang ada di Mall Grand Indonesia kini berada di East Mall lantai 3A. Di lokasi barunya ini Fujifilm Showroom letaknya lebih strategis dan lebih lapang dengan luas area 181m2.

Fujifilm Showroom 1

Noriyuki Kawakubo – Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia menjelaskan,”Melalui lokasi yang lebih luas dan strategis; serta pembaruan konsep berbagai fasilitas dan layanan prima, FUJIFILM Indonesia ingin memberikan nilai tambah dan memaksimalkan customer experience bagi publik dan komunitas fotografi di Indonesia sekaligus memperkuat komitmen kami untuk terus memajukan industri fotografi di Indonesia.”

FUJIFILM Showroom merupakan sebuah gerai terpadu milik FUJIFILM dimana pengunjung dapat secara langsung mengenal lebih dalam dan memiliki pengalaman mencoba berbagai jenis kamera mirrorless, lensa maupun produk – produk FUJIFILM lainnya seperti instax.

Selain itu, para pengunjung juga disuguhi berbagai fasilitas dan kegiatan menarik seperti kelas – kelas fotografi gratis yang diselenggarakan oleh FUJIFILM. FUJIFILM Showroom sudah hadir menyapa publik dan para komunitas fotografi di Jakarta dan Surabaya.

Dengan konsep terbaru ini, FUJIFILM Showroom juga menghadirkan galeri foto yang dapat menampilkan hingga 40 foto berukuran 60cm x 90cm, karya – karya komunitas fotografer maupun para pengguna setia kamera FUJIFILM. Ke depannya, foto – foto yang dipajang di galeri ini akan diperbarui setiap dua sampai tiga bulan sekali. Di FUJIFILM Showroom konsumen juga bisa menjumpai Wonder Print Station yang merupakan fasilitas cetak foto dari FUJIFILM.

Back to top button