Quantcast
AksesorisHome GadgetNews

ADVAN Umumkan Infrared Thermometer, Harganya 1 Jutaan Rupiah

Pabrikan ponsel asal Indonesia, ADVAN, melalui PT Intech Surya Abadi yang bergerak di bidang industri macro mengumumkan kehadiran ADVAN Infrared Thermometer. Kehadiran produk ini diharapkan bisa membantu pemerintah dan masyarakat dalam menangani wabah COVID-19 di Indonesia.

ADVAN Infrared Thermometer

“Kami berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemik Coronavirus (Covid-19) yang tengah mewabah di Indonesia. Melalui produk terbaru, ADVAN Infared Thermometer, kami menawarkan keunggulan dalam kecepatan dan keakuratan mengukur suhu badan.” ujar CEO ADVAN, Chandra Tansri.

Fitur ADVAN Infrared Thermometer

Menurut ADVAN, dibandingkan thermo gun yang ada di pasaran ADVAN Infrared Thermometer menawarkan banyak keunggulan. ADVAN Infrared Thermometer bisa mendeteksi suhu badan dengan sangat cepat dan akurat hanya dalam waktu satu detik saja. ADVAN Infrared Thermometer juga didukung fitur alarm. Fitur alarm ini akan bunyi secara otomatis jika mendeteksi suhu badan di atas normal.

ADVAN Infrared Thermometer 2

Keunggulan lain dari ADVAN Infrared Thermometer adalah produk ini telah mengantongi CE Sertifikasi berstandar Eropa dan resmi terdaftar di Kemenkes RI. Dengan demikian, ADVAN Infrared Thermometer sangat aman digunakan sehari-hari dan tidak membahayakan lingkungan. Cocok digunakan untuk di rumah, kantor maupun fasilitas publik dengan pemakaian untuk 20.000 kali.

Harga dan ketersediaan

ADVAN Infrared Thermometer akan mulai tersedia di pasaran 16 April 2020 melalui seluruh Official Advan store di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, Bukalapak, dengan harga jual Rp1.500.000 dari harga Rp1.700.000.

Back to top button