Telkomsel dan Resso Hadirkan Paket Music Max Reguler dengan Kuota 1 GB

Layanan streaming musik sosial pertama, Resso, baru-baru ini mengumumkan kolaborasinya dengan Telkomsel untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih memuaskan pagi pelanggan di Indonesia. Lewat kerja sama tersebut, pelanggan kini bisa menikmati Paket Music Max Reguler.

Paket Telkomsel untuk akses Resso

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Resso menjelaskan bahwa Paket Music Max Reguler untuk pelanggan Telkomsel ini menawarkan kuota 1 GB yang khusus ditujukan untuk mendengarkan musik di Resso. Dengan begitu, pelanggan tidak perlu khawatir paket data reguler mereka cepat habis.

“Kami percaya sinergi dari kolaborasi ini dapat mendukung pertumbuhan industri musik di Indonesia dan mendukung masyarakat untuk mengekspresikan diri serta terhubung dengan sesama melalui musik,” ujar Tricia Dizon, Country Manager Resso Indonesia.

svg%3E

Lewat Resso, nantinya pelanggan Telkomsel juga dapat memanfaatkan fitur bernama Vibe untuk berinteraksi dengan pengguna yang lainnya melalui Comment, Like, dan Share. Paket Music Max Reguler dinilai cocok untuk masyarakat Indonesia, karena menurut data dari We Are Social 2020, mereka menghabiskan waktu hingga 1,5 jam per hari untuk mendengarkan musik.

Download Resso gratis

Bagi yang belum tahu, untuk memberikan katalog musik yang luas bagi pengguna, Resso telah bekerjasama dengan label musik global, lokal, maupun indie, seperti Sony Music Entertainment, Warner Music Group, Merlin and Beggars Group, T-Series, Saregama, Zee Music, YRF Music, Times Music, Tips, Venus, Shemaroo dan label Indonesian seperti Musica, Aquarius, My Music, Trinity, Maheswara.

Aplikasi Resso bisa diunduh secara gratis. Sama seperti layanan serupa lainnya, pengguna dapat berlangganan untuk menikmati fitur-fitur yang lebih komplit seperti download, unlimited skips, dan audio yang berkualitas tinggi. Layanan premium tersebut harganya Rp49.000 untuk Android dan Rp59.000 untuk iOS.