Quantcast
AksesorisAksesoris KomputerHome GadgetKomputer

TP-Link Hadirkan Jajaran Perangkat untuk Solusi Jaringan dan Keamanan

Teknologi terus berkembang dengan sangat cepat. Untuk itulah TP-Link tidak pernah berhenti berinovasi menghadirkan perangkat inovatif yang bisa diandalkan untuk konsumen. Ini bisa terlihat di empat produk terbaru TP-Link yakni TP-Link Deco E4, Tapo C200, CPE605 dan TL-SF1008P.

TP Link 1

“Kami menciptakan banyak produk seperti Wi-Fi router, adapter, repeater, switch, access point, bahkan sampai power bank di mana masing-masing produk ini adalah yang selalu dicari dan dibutuhkan oleh para pengguna internet. Kami menciptakan teknologi yang dapat diandalkan dalam mendukung segala aktivitas,” ujar Sterling Li, Country Director TP-Link Indonesia.

Tp link 3

Keempat produk TP-Link ini bisa dimanfaatkan untuk beragam kebutuhan. TP-Link Deco E4 misalnya bisa dijadikan solusi praktis untuk membangun jaringan Wi-Fi Mesh di rumah. Selain instalasi yang mudah, bisa menjangkau hingga ruangan berukuran 2.800 square ft dan kecepatan yang stabil, Deco E4 juga menawarkan fitur parental control yang bisa memonitor situs-situs web yang di akses oleh pengguna internet di rumah. Selain itu para orang tua juga bisa membatasi akses penggunaan internet untuk anaknya di rumah.

Kemudian untuk Tapo C200 adalah sebuah Home Security Wi-Fi Camera atau kamera keamanan rumah yang mampu menangkap gerakan atau gambar di tempat yang gelap gulita. Tapo C200 memiliki fitur Pan Tilt Zoom di mana kamera ini mampu berputar hingga 360 derajat. Selain itu kamera ini juga mendukung komunikasi dua arah dan bisa diakses lewat smartphone.

Tp Link 4

Berlanjut ke TP-Link CPE605 ini adalah access point untuk membantu orang-orang yang bermukim di wilayah yang sulit dijangkau sinyal internet, dan TL-SF1008P adalah sebuah switch ramah lingkungan yang memudahkan penggunanya berbagi jaringan internet ke beberapa device dengan hasil koneksi yang lebih stabil.

TP Link 2

Keempat produk dari TP-Link ini sudah tersedia di Indonesia dan diharapkan bisa menjadi solusi yang tepat bagi setiap masalah jaringan dan keamanan yang sering muncul di masyarakat.

Back to top button