Garmin Luncurkan Instinct Tactical Edition di Indonesia

Garmin Indonesia mengumumkan kehadiran smartwatch terbarunya dari seri Instinct, yang kini tampil dari versi Tactical Edition. Satu hal yang menjadi nilai jual utamanya adalah tambahan fitur pelengkap dari Garmin tactix series.

Sederet fitur untuk aktivitas taktis

svg%3E

Dilengkapi dengan dukungan navigasi dan training, Instinct Tactical Edition mempunyai berbagai fitur yang dikhususkan untuk aktivitas taktis seperti Jumpmaster, proyeksi waypoint, GPS dengan format ganda, dan kompabilitas penglihatan malam.

“Instinct Tactical Edition memberikan fitur taktis sekaligus multisport bagi mereka yang menghabiskan waktu di luar ruangan dan membutuhkan jam tangan yang dapat diandalkan bahkan di medan tersulit sekalipun,” ujar Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India.

Jam tangan ini juga punya mode stealth untuk berhenti menyimpan dan membagikan posisi GPS serta menonaktifkan konektivitas dan komunikasi nirkabel. Saat beraktivitas dalam mode stealth, posisi GPS akan tetap terlihat tetapi lokasi tidak akan disimpan ke dalam memori penyimpanan ataupun dibagikan.

svg%3E

Bodi dengan standar militer

Garmin dikenal dengan sederet smartwatch-nya yang punya bodi tangguh. Instinct Tactical Edition pun demikian. Jam tangan ini dibuat dengan standar militer (MIL-STD-810G) untuk ketahanan suhu, guncangan, dan air (terukur hingga 100 meter) dengan casing polimer yang diperkuat serat (fiber-reinforced polymer case).

Instinct Tactical Edition memiliki baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 14 hari pada mode smartwatch, 16 jam pada GPS mode, dan hingga 40 jam pada mode UltraTrac battery saver. Bagi yang berminat, Instinct Tactical Edition sudah tersedia dengan harga Rp4.999.000 di Garmin Brand Store, Erafone, dan Urban Republic.

Verified by MonsterInsights