Quantcast
DroneMobile GadgetNews

Parrot Bebot 2 Power: Janjikan Waktu Terbang Lebih Lama dan Kamera Lebih Baik

Setelah menghadirkan pembaruan Parrot Mambo beberapa waktu lalu, Parrot kembali hadir dengan mengumumkan pembaruan Parrot Bebop 2.

parrot bebop 2 power 1

Waktu terbang hingga 1 jam

Diberi nama Bebop 2 Power, drone premium kelas konsumer dari Parrot ini menjanjikan waktu terbang yang lebih lama dari versi lawasnya. Bebop 2 Power kini bisa terbang selama sekitar 30 menit. Lebih lama dibandingkan dengan Bebop 2 yang hanya bisa terbang sekitar 25 menit.

Kabar baiknya, dalam paket pembeliannya Bebop 2 Power nantinya akan langsung dilengkapi dengan 2 baterai dengan demikian total pengguna akan mendapatkan waktu terbang selama 1 jam.

Kamera lebih baik

Sektor kamera Bebop 2 Power juga mendapat peningkatan. Dengan dukungan teknologi AI (artificial Intelligence), kameranya yang hadir dengan sensor CMOS 1/2.3 inci ini diklaim mampu menghasilkan foto dan video yang lebih baik.

Untuk merekam video Parrot Bebop 2 Power bisa merekam video hingga resolusi Full HD di 30fps. Hasil bidikan foto dan videonya pun dijamin tetap akan stabil karena Parrot telah melengkapinya dengan dukungan penstabil digital 3 sumbu. Fitur kameranya ini juga masih didukung dengan beragam mode pengambilan gambar seperti misalnya 360° panorama, Orbit, Tornado, Parabola dan Boomerang,

Didukung kacamata VR dan fitur mulai terbang yang lebih mudah

parrot bebop 2 power 2
Untuk pengalaman terbang yang lebih nyata, Bebop 2 Power kini juga dilengkapi dengan dukungan kacamata VR. Dalam paket pembeliannya pengguna juga bisa mendapatkan remot kendali Parrot Skycontroller 2 yang menjanjikan jangkauan terbang hingga sejauh 2 Km.

Dengan dukungan kacamata VR dan remot kendali, Anda pun bisa mengajaknya ngebut hingga kecepatan 65 km per jam di mode Sport.

Untuk semakin mempermudah pengguna menerbangkan Parrot Bebop 2 Power, Parrot turut menambahkan fitur mulai terbang baru. Untuk mulai terbang dengan drone ini pengguna kini hanya perlu melempar Parrot Bebop 2 Power langsung ke udara untuk kemudian diterbangkan.

Parrot Bebop 2 Power saat ini sudah tersedia di situs Parrot. Harga jualnya US$599.99.

Back to top button