Foto & VideoAksesoris Foto & VideoNewsProduct News

Zhiyun Cinepeer Weebill 3E: Gimbal Kamera Ringkas untuk Konten Kreator

Zhiyun mengumumkan gimbal kamera Cinepeer Weebill 3E. Gimbal ini mengedepankan desain yang ringkas dan ringan. Jadi, ideal untuk diajak mobilitas untuk membuat konten di mana saja.

Zhiyun Cinepeer Weebill 3E

Spesifikasi Zhiyun Cinepeer Weebill 3E

Cinepeer Weebill 3E mengadopsi desain Weebil 3 sebelumnya. Hanya saja bobotnya lebih ringan yakni sekitar 990 gram saja. Sementara, dimensinya secara keseluruhan hanya sebesar kertas A4 saja.

Zhiyun Cinepeer Weebill 3E

Meski ringkas dan ringan Cinepeer Weebill 3E sanggup menahan bobot kamera dan lensa hingga 3 Kg. Cocok digunakan dengan kamera mirrorless.

Satu keunggulannya saat kamera terpasang gimbal ini bisa langsung digunakan. Tidak memerlukan rebalancing seperti gimbal pada umumnya. Dengan begitu pengguna bisa beralih dari pengambilan gambar secara vertical ke horizontal dengan lebih cepat.

Cinepeer Weebill 3E dilengkapi tombol shutter mengandalkan konektivitas Bluetooth. Perangkat ini juga sudah dilengkapi layer OLED untuk menampilkan menu dan pengaturan.

Zhiyun Cinepeer Weebill 3E 3

Fitur lain Cinepeer Weebill 3E membawa kapasitas baterai 2650 yang lebih besar. Baterainya bisa tahan hingga 16 jam untuk sekali pengisian daya. Gimbal ini kompatibel dengan beragam kamera dari pabrikan Sony, Nikon, Canon, Panasonic, Fujifilm, dan OM System.

Harga Zhiyun Cinepeer Weebill 3E
Zhiyun Cinepeer Weebill 3E sudah tersedia dan dijual dengan Harga US$249 atau sekitar 4 Jutaan Rupiah.

Kesan pertama yangcanggih.com
Tidak banyak yang punya desain ringkas dan ringan. Cinepeer Weebill 3E cukup menarik. Meski ringkas dan ringan gimbal ini tetap mampu menahan bobot kamera dan lensa hingga 3Kg. Fitur yang ditawarkan cukup komplit. Harga jualnya juga relatif terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button