Mobile GadgetNews

Terintegrasi dengan Samsung Pay, Samsung BRI Credit Card Tawarkan Kemudahan Transaksi dan Promo Spesial

Samsung Indonesia mengumumkan kolaborasinya dengan BRI (Bank Rakyat Indonesia) untuk meluncurkan Samsung BRI Credit Card. Yang menarik, ini adalah kartu kredit pertama yang telah terintegrasi dengan Samsung Pay.

Keunggulan Samsung BRI Credit Card

Samsung BRI Credit Card

Dalam acara yang digelar di Jakarta, Selasa (25/6), dijelaskan bahwa Samsung BRI Credit Card akan memudahkan konsumen dalam banyak hal, mulai register kartu, cek limit, cek poin rewards hingga merubah cicilan transaksi langsung tanpa berpindah ke aplikasi lain.

“Dengan kartu kredit ini, pelanggan setia Samsung bisa lebih hemat bertransaksi dengan poin rewards dan merasakan manfaat loyalty rewards secara optimal hingga merasakan kemudahan cicilan tanpa bunga dengan jangka waktu lama,” ujar Lo Khing Seng, Head of MX Business, Samsung Electronics Indonesia.

Sementara Handayani selaku Direktur Bisnis Konsumer BRI mengungkapkan, co-branding kartu kredit BRI dengan Samsung tidak hanya sebatas kerjasama pemasaran, melainkan juga mencakup kerjasama layanan API yang memungkinkan pengguna Samsung dapat mengakses berbagai layanan kartu kredit Samsung Card melalui aplikasi Samsung Pay, mulai dari pengajuan kartu kredit secara online, pengecekan status pengajuan dan pengiriman kartu, aktivasi kartu, hingga pengecekan informasi kartu, riwayat transaksi, tagihan, penukaran poin, konversi cicilan, hingga pemblokiran kartu.

Ada banyak keuntungan menarik bagi konsumen yang menggunakan Samsung BRI Credit Card. Contohnya poin rewards hingga 1% maksimal 2 juta poin untuk setiap pembelian produk Samsung, dan poin rewards hingga 0,5% maksimal 2 juta poin saat membeli produk non Samsung.

Poin rewards tersebut dapat ditukarkan menjadi saldo di dompet digital seperti OVO, Gopay, dan DANA, voucher traveling (Traveloka dan Tiket.com), hingga voucher belanja produk di Samsung.com. Contohnya, 50.000 point bisa ditukar saldo dan voucher senilai Rp50.000.

Samsung BRI Credit Card

Keuntungan lainnya yaitu cicilan nol persen hingga jangka waktu 36 bulan. Ada juga promo spesial di Samsung Store, baik saat berbelanja produk di Samsung.com/id maupun di berbagai Samsung Experience Store.

Ada dua jenis kartu yang tersedia di Samsung Card, yaitu Platinum dengan Credit Limit mulai dari Rp3 juta dan Signature dengan Credit Limit mulai dari Rp50 juta. Khusus untuk pengguna Platinum, bisa mendapatkan benefit tambahan berupa welcome gift poin hingga 500.000 poin dengan minimal pembelanjaan Rp5 juta dan hingga 1 juta poin dengan minimal pembelanjaan Rp10 juta untuk pengguna Signature, saat pemakaian kartu di bulan pertama.

Cara registrasi Samsung Pay

Untuk pengguna yang ingin menikmati keuntungan dari Samsung BRI Credit Card namun belum melakukan registrasi Samsung Pay, berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Samsung Pay dan login
  2. Pada halaman wallet, pilih Samsung BRI Credit Card
  3. Pilih Register dan isi form pendaftaran. Lalu pilih daftar sekarang dan isi data yang diperlukan.
  4. Anda akan mendapatkan notifikasi saat pendaftaran berhasil dan Samsung Card bisa digunakan setelah kartu diterima dan konsumen melakukan aktivasi.
  5. Setelah disetujui, dapatkan kemudahan mulai dari cek limit kartu, poin rewards hingga ubah cicilan langsung di Samsung Pay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button