Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct News

Beats Pill: Speaker Portabel Ringkas dengan Baterai Hingga 24 Jam

Apple meluncurkan speaker portabel Beats Pill. Suksesor Beats Pill+ ini tetap mempertahakan ciri khas desainnya yang mirip pil dengan tambahan sederet fitur baru.

Beats Pill

Spesifikasi Apple Beats Pill

Pembaruan yang dibawanya ada di kualitas suara. Pill membawa pembaruan di sektor woofer dan tweeter. Jadi, bisa menghadirkan output suara lebih bertenaga dari generasi sebelumnya. Selain itu, kualitas audionya juga diklaim lebih jernih dan minim distorsi.

Untuk mengoptimalkan output suaranya tersedia mode Amplify dan Stereo. Di mode Stereo pengguna bisa menghubungkan dua speaker Pill untuk output suara lebih bertenaga.

Beats Pill

Sektor baterainya juga diperbarui. Pill kini menjanjikan waktu guna hingga 24 jam. Dua kali lebih lama jika dibandingkan dengan Pill+ yang hanya 12 jam. Pengisian daya cepat didukungnya. Selama 10 menit baterainya bisa digunakan hingga sekitar 2 jam.

Fitur lain tersedia dukungan fitur Power Delivery. Ini artinya, baterai yang dibawanya bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lain seperti smartphone atau tablet di kondisi darurat lewat port Type-C.

Beats Pill kompatibel dengan perangkat Android dan iOS lewat koneksi Bluetooth. Speaker ini juga sudah membawa dukungan fitur Find My di perangkat iOS dan Android. Rancangannya juga sudah tahan air dan debu dengan peringkat IP67. Jadi, tidak perlu khawatir dan bisa diandalkan untuk beragam aktivitas outdoor.

Harga Apple Beats Pill

Beats Pill dijual dengan harga US$149 atau sekitar 2,4 Jutaan Rupiah.

Kesan pertama yangcanggih.com
Memang tidak ada penyegaran di desainnya. Namun, pembaruan fitur, tahan debu dan air, serta baterai yang lebih tahan lama speaker portabel ini tetap menarik di kelas harga 2 jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button