Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

realme Buds Air6 Series Hadir di Indonesia, Harga Mulai 499 Ribu Dukung Hi-Res Audio

Dalam acara peluncuran realme GT 6, Kamis (20/6), realme Indonesia turut memperkenalkan jajaran TWS terbarunya yaitu realme Buds Air6 Pro dan Buds Air6. Harganya cukup ramah kantong, namun sudah dibekali fitur menarik seperti dukungan Hi-Res Audio.

Spesifikasi realme Buds Air6 Series

realme Buds Air 6 Pro

realme Buds Air6 Pro mengusung 11mm + 6mm Coaxial Dual Driver yang umumnya hanya dimiliki oleh earbuds di segmen premium. realme mengklaim, teknologi ini mampu memberikan kualitas audio yang jernih dengan detail yang baik.

Selain itu, TWS ini juga didukung 50db & 4000Hz Smart Adaptive ANC. Bahkan ada pula fitur 360 derajat Spatial Audio & Personalized Audio ditemani dengan 55ms Super Low Latency dan Hi-Res Audio serta LDAC Codec. Penawaran yang amat menggiurkan di kelas harganya.

Dari sektor daya, Buds Air6 Pro diklaim dapat dipakai hingga 40 jam dalam sekali pengisia. Jadi jika pengguna rata-rata mendengarkan musik 5 jam sehari, tidak perlu mengisi daya sampai seminggu.

Beralih ke Buds Air6, versi yang lebih terjangkau ini tetap punya sederet fitur menarik seperti codec LHDC 5.0 yang menawarkan kualitas Hi-Res Audio. Ada pula 50dB Active Noise Cancelation pertama di segmennya serta Smart Adaptive Noise Cancelation. Baterainya pun tahan selama 40 jam.

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Buds Air6 bisa didapatkan dengan harga spesial Rp499.000 di semua platform ecommerce Indonesia seperti Shopee dan realme.com. Sementara realme Buds Air6 Pro dengan harga Rp899.000 khusus Flash Sale pada tanggal 25 Juni 2024 di semua platform ecommerce Indonesia seperti Shopee dan realme.com.

Untuk pilihan warna, Buds Air6 menyediakan Flame Silver dan Forest Green. Sedangkan untuk Buds Air6 Pro pilihannya Silver Blue dan Titanium Twilight.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button