KomputerLaptopNewsProduct News

Huawei Siap Hadirkan MateBook 14 dan MateBook X Pro dengan Layar OLED dan Intel Core Ultra

Huawei kembali akan merilis laptop di segmen premium. Ada dua model yang siap hadir di Indonesia dalam waktu dekat yakni MateBook 14 dan MateBook X Pro. Penasaran apa saja fitur baru yang dibawanya?

MateBook 14 dan MateBook X Pro

Huawei MateBook 14

Satu hal yang mencuri perhatian kami dari MateBook 14 ada di warna bodi. Desain premium khas MateBook dengan material logam dibalut dengan kelir warna bodi hijau.

Huawei MateBook 14-

Tampil sangat kekinian dan elegan. Rancangan bodinya juga ramping dan ringan. Ideal untuk diajak mobilitas.

Daya tarik lain ada di layar. MateBook 14 datang dengan panel layar sentuh OLED. Resolusinya 2.8K dengan refresh rate 120 Hz. Layar tersebut mendukung penggunaan HUAWEI M-Pencil 3rd Gen. Pena stylusnya ini diklaim sangat presisi dan minim latensi saat digunakan untuk menulis maupun menggambar.

Huawei MateBook 14

Untuk spesifikasi MateBook 14 ditenagai prosesor Intel Core Ultra dengan grafis terintegrasi Intel Arc. Besaran RAM yang didukungnya 16GB dan tersedia ruang penyimpanan SSD dengan kapasitas 1TB. Spesifikasi yang bertenaga untuk produktivitas hingga hiburan.

Huawei MateBook X Pro

Huawei MateBook X Pro 1

Sangat ringan dan kencang. MateBook X Pro tampil menonjol dengan desain bodinya yang sangat ringan. Bobotnya hanya 980 gram saja. Sementara, bodinya hanya setebal 13,5 mm.

Huawei MateBook X Pro

Di sektor layar MateBook X Pro membawa teknologi panel layar sentuh Flexible OLED Real Colour Display. Layarnya ini mendukung resolusi 3120 x 2080 pixel dengan rasio layar ke bodi mencapai 93%.

Huawei MateBook X Pro 2

Di balik rancangan bodinya yang sangat tipis dan ringan performanya juga sangat kencang. Di atas rata-rata laptop lain sekelasnya. Perfprma laptop ini dipercayakan pada prosesor Intel Core Ultra 9. Prosesor tersebut ditopang RAM 32GB dan ruang penyimpanan hingga 2TB.

Huawei MateBook X Pro 4

Untuk mendongkrak performanya Huawei menyematkan teknologi Super Turbo yang mampu meningkatkan kecepatannya dalam memroses tugas-tugas komputasi berat. Pilihan tepat untuk pengguna yang membutuhkan laptop kencang sekaligus sangat ringan.

Harga Huawei MateBook 14 dan MateBook X Pro

MateBook 14 dan MateBook X Pro akan diluncurkan dan dibuka pre-ordernya di tanggal 25 Juni mendatang. Kedua laptop canggih ini bisa segera didapatkan dengan harga spesial di masa pre-order. Selama periode ini pelanggan juga akan mendapatkan hadiah TWS HUAWEI FreeBuds 5, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, Microsoft Office Home & Student 2021, dan Laptop Stand senilai 4 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button