Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

Harga Mulai Rp2,799 Juta, TECNO POVA 6 Resmi Hadir di Indonesia

TECNO Indonesia resmi mengumumkan kehadiran POVA 6. Smartphone untuk para gamer ini adalah yang pertama dengan teknologi Super Endurance Power System untuk mengoptimalkan pengalaman gaming di smartphone.

tecno pova 6

“Kami dengan bangga mempersembahkan TECNO POVA 6 sebagai jawaban atas kebutuhan perangkat gaming yang membuat pengalaman bermain game menjadi #AlwaysMenyala tanpa perlu mengkhawatirkan apapun yang mengganggu pengalaman gaming” Jelas Anthoni Roderick Selaku PR Manager TECNO Indonesia.

Spesifikasi TECNO POVA 6

Di sektor desain POVA 6 tampil keren dengan mengadopsi Dynamic-Tech Design yang futuristik. TECNO juga menyematkan fitur Dynamic-MiniLED Light Effect yang bisa dikustomisasi sesuai selera pengguna. Lampu LED khas seri POVA ini bisa diatur ke lebih dari 30 pilihan cahaya untuk menyesuaikan beragam skenario penggunaan.

tecno pova 6

Untuk layarnya POVA 6 membawa panel layar AMOLED 6,78 inci yang resolusinya Full HD+ 1080 x 2436. Refresh rate layar sudah mendukung 120 Hz. Sangat ideal untuk gaming. Panel layarnya ini mendukung tingkat kecerahan layar hingga 1330 nits dengan cakupan gamut warna DCI-P3.

TECNO POVA 6

Beralih ke sektor spesifikasi POVA 6 ditenagai chipset MediatTek Helio G99 Ultimate. RAM yang didukungnya hingga 24GB dan tersedia ruang penyimpanan dengan kapasitas 256GB. Spesifikasi yang sangat cukup untuk gaming mobile. Pengguna juga dipastikan bisa menikmati 90 FPS di game seperti Mobile Legend dan Free Fire

Untuk menghadirkan pengalaman gaming yang lebih imersif POVA 6 adalah smartphone gaming pertama TECNO yang didukung teknologi sistem audio Dolby Atmos. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur 4D Vibration Sense untuk menghadirkan efek getar. Fitur ini sudah mendapat sertifikasi oleh PUBG dan Tencent Lab.

tecno pova 6

Paling menarik di sektor baterai. Mengusung teknologi Super Endurance Power System baterai POVA 6 yang kapasitasnya 6000 mAh bisa tetap digunakan meski daya menipis. Klaimnya sisa baterai 1% POVA 6 masih bisa digunakan untuk panggilan selama 20 menit. Selain itu, teknologi tersebut juga memungkinkan POVA 6 untuk mendukung pengisian daya ultra cepat 70 Watt. Pengisian daya baterai hingga 50% bisa dilakukan selama 20 menit.

tecno pova 6

Fitur lain POVA 6 menjadi smartphone gaming pertama TECNO yang dilengkapi kamera utama dengan sensor 108 megapixel. Di bagian depan tersedia kamera Ultra-Clear dengan sensor 32 megapixel. POVA 6 juga dilengkapi fitur Game Assistant 4.0 yang dapat memperlihatkan jumlah FPS yang sedang berlangsung hingga mempermudah navigasi preferensi pengguna saat bermain game, seperti 3 Mode bermain game; Mode Hemat Daya, Mode Equilibrium (Balance), dan Mode Performance, hingga mengoptimalkan tampilan notifikasi saat gameplay.

Harga TECNO POVA 6

POVA 6 dijual dengan harga Rp2.799.000 untuk model RAM 8GB+8GB/256GB. Untuk RAM 12GB+12GB/256GB harganya Rp3.199.000. POVA 6 tersedia dengan pilihan warna Comet Green (Hijau), Meteorite Grey (Hitam) dan Interstellar Blue (Biru). Smartphone ini akan dijual mulai tanggal 18 Juni 2024 di Tiktok Shop TECNO Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button