Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

ZTE Luncurkan nubia Neo 2 5G, Ponsel Gaming Terjangkau dengan Harga 2,9 Jutaan Rupiah

ZTE Mobile Devices kembali meramaikan persaingan smartphone di Indonesia dengan meluncurkan nubia Neo 2 5G. Yang menarik, perangkat ini menjanjikan kemampuan gaming yang mumpuni dengan harga kurang dari 3 juta rupiah.

Spesifikasi ZTE nubia Neo 2 5G

nubia Neo 2 5G

Dalam acara peluncuran di Jakarta, Kamis (13/6), dijelaskan bahwa nubia Neo 2 5G dibekali fitur bernama Dual Gaming Shoulder Triggers. Menurut ZTE, fitur ini membuat Neo 2 5G menjadi ponsel gaming entry-level pertama yang memiliki shoulder button.

Fungsinya adalah untuk memberikan respons yang cepat dan kontrol yang presisi. Gamer juga dapat melakukan pemetaan khusus untuk shoulder button berdasarkan preferensi masing-masing, sesuai kebutuhan.

“nubia Neo 2 5G merupakan penegasan dari komitmen kami untuk menghadirkan perangkat canggih yang inovatif bagi anak muda dan menjadi andalan bagi anak muda yang ingin merasakan pengalaman
gaming sebagai salah satu aktivitas favorit mereka,” kata LI ZHIQIANG, Director of ZTE Mobile Devices, South & Southeast Asia.

Untuk spesifikasi, Neo 2 5G dilengkapi layar 6,72 inci Full HD dengan refresh rate 120Hz yang sifatnya adaptif, menyesuaikan konten yang ditampilkan. Sementara untuk performa mengandalkan chipset Unisoc T820 6nm yang ditemani RAM 8+12 GB dan storage 256 GB.

Fitur gaming lainnya yang dimiliki ponsel ini adalah Frame Rate Stabilization Engine. Gunanya untuk memastikan frame rate yang stabil pada beberapa game seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, atau Free Fire. Sistem peredam panas berlapis juga digunakan untuk mencegah suhu yang berlebihan saat bermain game.

nubia Neo 2 5G Photo Product

Selain itu ada juga Game Space 2.0 yang dapat menyesuaikan CPU dan GPU dalam tiga mode, yaitu Eco, Balance, dan Rise. Soal baterai, kapasitasnya 6000 mAh dengan fast charging 33W dan teknologi bypass charging. ZTE menjanjikan pengguna hanya perlu waktu sekitar 30 menit saja untuk dapat mengisi daya sampai 50%.

Dari segi desain, Neo 2 5G mengusung tampilan Bionic Mecha yang futuristik namun lebih minimalis dari pendahulunya. Pilihan warnanya beragam, antara lain Sunfire Yellow, Frost Silver, dan Storm Grey.

Harga ZTE nubia Neo 2 5G

Bagi yang berminat, nubia Neo 2 5G dijual dengan harga dengan harga Rp2.999.000. Pre-order dibuka mulai 21-24 Juni 2024 di Tokopedia, dengan harga promo Rp2.749.000 serta bonus FREE Cooler Gaming + Finger Gaming.

Untuk penjualan perdananya dimulai 25 Juni sampai 1 Juli 2024, dengan harga promo Rp2.799.000, FREE TWS + Finger Gaming / Headphone + Finger gaming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button