Quantcast
News

Pre-Order SHOKZ OpenFit Air Resmi Dibuka, Harga 1,9 Jutaan Rupiah

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan SHOKZ OpenFit Air. TWS dengan desain open-ear ini adalah versi murah dari SHOKZ OpenFit yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2023 lalu.

SHOKZ OpenFit Air

Spesifikasi SHOKZ OpenFit Air

OpenFit Air membawa semua keunggulan OpenFit sebelumnya. Bedanya, ada di desain. OpenFit Air hadir dengan desain dual-bevel terbaru yang diklaim lebih ergonomis. Bobotnya juga sangat ringan hanya sekitar 8,7 gram saja.

SHOKZ OpenFit Air 3

Dengan begitu, akan lebih nyaman digunakan dalam jangka waktu lama. Desain barunya ini juga akan memastikan OpenFit Air bisa terpasang sempurna di telinga. Bahkan, tidak mudah terlepas meski Anda banyak bergerak.

SHOKZ OpenFit Air 1

Untuk spesifikasi OpenFit Air mirip dengan OpenFit sebelumnya. TWS ini membawa driver komposit kustom berukuran 18 x 11 mm lengkap dengan dukungan fitur SHOKZ OpenBass.

Berkat mengusung teknologi SHOKZ DirectPitch OpenFit Air mampu menghasilkan kualitas audio yang jernih dan bass lebih bertenaga.

OpenFit Air menawarkan waktu guna hingga sekitar 6 jam untuk sekali pengisian daya. 1 jam lebih singkat jika dibandingkan OpenFit yang bisa hingga 7 jam. Kompromi yang masih bisa dimaklumi mengingat harga jualnya yang lebih murah.

SHOKZ OpenFit Air 5

Kendati demikian, dengan bantuan case pelindungnya kedua TWS ini bisa menawarkan waktu guna total yang sama yakni 28 jam. Untuk fitur pengisian daya cepat juga tersedia. Pengisian daya selama 10 menit pengguna bisa mendapatkan waktu guna sekitar 2 jam.

Fitur lain OpenFit Air sudah dirancang tahan cipratan air dan keringat dengan peringkat IP54, mendukung fitur multipoint pairing untuk terhubung ke beberapa perangkat di waktu yang sama, kontrol sentuh yang intuitif,dan dilengkapi empat mikrofon terintegrasi yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan suara.

Harga SHOKZ OpenFit Air

OpenFit Air hadir dalam tiga pilihan warna yakni pink, white dan black dengan harga Rp1.999.000. Jika berminat pemesanan OpenFit Air berlangsung mulai tanggal 30 Mei hingga 7 Juni 2024 di laman e-commerce eraspace.com dan SHOKZ Official Store di Tokopedia.

Selama masa pre-order tersedia promo cashback sebesar Rp200.000. Pelanggan yang melakukan pemesanan akan mulai mendapatkan produk ini pada tanggal 8 Juni 2024. Sementara itu, penjualan langsung juga akan dimulai pada tanggal 8 Juni 2024 di jaringan gerai Urban Republic, Erafone, iBox, laman e-commerce eraspace dan SHOKZ Official Store di Tokopedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button